Keanu Reeves Tampil 'Imut' Tanpa Brewok di 'Bill and Ted 3', Intip Fotonya Berikut!
Film

Dirilis melalui Entertainment Weekly, 'Bill & Ted Face the Music' baru saja membagikan first look yang menampilkan karakter Bill dan Ted (Alex Winter dan Keanu Reeves).

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir sejak membintangi seri "John Wick", Keanu Reeves tentunya sangat lekat dengan karakter sang pembunuh bayaran yang identik dengan tampilan khasnya. Aktor tampan tersebut tampil dengan rambut sebahu, serta memiliki brewok dengan potongan yang unik. Namun kini, apa jadinya jika kini Keanu mencukur brewok ikoniknya tersebut?

Rupanya, aktor berusia 55 tahun ini rela kehilangan brewoknya demi film "Bill & Ted Face the Music". Hal ini terungkap dari sejumlah first look yang dirilis Entertainment Weekly dalam rangka mempromosikan seri ketiga "Bill & Ted" tersebut.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, karakter Bill dan Ted (Alex Winter dan Keanu) terlihat berada di sebuah phonebooth time travel mereka. Keanu Reeves pun yang biasa terlihat garang malah terlihat tampil rapi dan polos setelah ia mencukur habis jenggot dan kumisnya. Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau penampilan Keanu tanpa brewok membuatnya terlihat lebih muda.

Sedangkan gambar lainnya menampilkan kembalinya karakter Death yang seakan tengah menjelaskan sesuatu pada Bill dan Ted. Karakter Death sendiri masih diperankan oleh William Sadler.

Photo-INFO

Entertainment Weekly


Di sisi lain, "Bill & Ted Face the Musi" tentunya menjadi reuni Keanu dan Alex setelah 28 tahun lalu keduanya membintangi seri kedua "Bill and Ted", "Bill & Ted's Bogus Journey". Diketahui, seri kedua tersebut dirilis pada tahun 1991 silam.

Film pertama seri ini, "Bill & Ted's Excellent Adventure" sendiri dirilis pada 1989 silam. Film ini bercerita tentang Bill (Alex Winter) dan Ted (Keanu Reeves), dua remaja pemalas yang ingin mendirikan sebuah band keren.

Namun karena beberapa faktor, akhirnya impian mereka selalu menemui kegagalan. Tapi ternyata di masa depan, lagu mereka justru bakal jadi penyelamat dunia. Demi membantu mewujudkan takdir Bill dan Ted, maka orang-orang dari masa depan pun datang untuk menolong keduanya.

Sedangkan untuk "Bill & Ted Face the Music" sendiri, belum diketahui jalan cerita yang akan diusung. Namun kabarnya, seri ketiga ini akan mengungkap bahwa Bill dan Ted belum sempurna menjalankan takdir mereka. Jadilah dalam usia yang sudah tak lagi muda, keduanya harus kembali melakukan petualangan baru dengan bantuan keluarga, teman-teman lama, dan para legendaris musik.

Selain Keanu, Alex dan William, ada sejumlah pemeran lain yang bakal terlibat dalam proyek ini. Di antaranya adalah pemeran lawas Amy Stoch, hingga Hal London Jr..

Ada pula para pemeran baru seperti Samara Weaving dan Brigette Lundy-Paine yang memerankan sosok anak Bill dan Ted. Rencananya, film "Bill & Ted Face the Music" akan dirilis pada bulan 21 Agustus 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!