Syahrini Dulu Goda Reino 'Kanebo Kering', Kini Lumer Romantis Bak Hempas Ramalan Cerai
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack dulu sering digoda Syahrini mirip kanebo kering lantaran kaku dan jarang bercanda. Namun menjelang setahun menikah, terkuak sejumlah sikap yang membuat Syahrini makin cinta pada Reino.

WowKeren - Syahrini sempat mengungkap perasaannya menikah dengan Reino Barack. Syahrini membocorkan kalau Reino figur pria yang romantis.

Dulunya, Reino termasuk sosok pria yang kaku. Namun kini Syahrini menyadari kalau Reino romantis serta humoris.

"Kalau dibilang Pak RB tipe yang romantis, betul sekali. Humoris walau dengan muka lempeng padahal becanda," kata Syahrini saat diwawancara "Silet". "Dulu saya bilang kayak kanebo kering. 'Ketawa dong sayang'. Oke sekarang sudah bisa lumer."

"Di dalam rumah sudah bisa romantis," kata Syahrini. "Kita tahan-tahan di publik karena harus jaga etika. Kadang-kadang kita suka tidak terkontrol meluapkan rasa sayang setiap hari itu dengan suami itu di rumah itu, tidak mau aku ekspos, biarkanlah kita yang menikmati."

Reino sempat pula menegaskan kalau pernikahan dengan Syahrini baik-baik saja. Ia justru mengungkap kalau pernikahan yang hampir berjalan setahun ini penuh tawa.


"Ya lucu ya. Kita selalu penuh tawa," kata Reino. "Alhamdulillah nggak pernah marah-marahan. Ada sedikit kesalahpahaman atau apa mencair lagi, nggak ingin memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu terus-terusan sampai berapa jam, nggak," timpal Syahrini.

Syahrini juga mengaku gemas dengan Reino. "Beliau beda, tapi Alhamdulillah sudah mencair, sekarang mau membaur," kata Syahrini.

Syahrini yang sempat diramal bakal cerai dengan Reino juga mengungkap niatan mulia. Ia berharap tahun depan bisa memiliki momongan dan naik haji bareng Reino.

"Harusnya kemarin mau naik haji sama Pak RB tahun ini tapi karena ada satu lain hal tidak jadi," kata Syahrini. "InsyaAllah tahun depan, mudah-mudahan Allah kabul, pengen umroh dulu. Aku terakhir umroh 4 tahun yang lalu. Pengen menjalankan ibadah dulu, menginjakkan kaki di rumah Allah.

Maret lalu, Syahrini bercanda menyebut Reino yang turunan Jepang itu sebagai suami samurai. Memang saat baru menikah, Reino cenderung kaku layaknya samurai. Hal ini dibenarkan pula oleh Reino yang cenderung disiplin soal waktu. 

"Untuk kekurangannya makan harus tepat waktu, karena kayak makan pagi jam segini teng, makan siang jam segini teng," kata Syahrini. "Biasalah ya kalau baru nikah minta ditemani tapi kan saya kadang-kadang sibuk, Jiwa saya samurai, disiplin, terlalu keras," seru Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru