Lee Min Ho Buka-Bukaan Soal Kondisi Kesehatan dan Karir Setelah Wamil
Selebriti

Lee Min Ho membahas tentang kondisi kesehatan dan babak kedua dalam karirnya sebagai aktor bersama foto-foto pemotretan dengan majalah Dazed Korea yang dirilis hari ini.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Dazed Korea. Pada 19 Desember, majalah itu membagikan beberapa foto aktor kelahiran 1987 tersebut serta potongan wawancaranya.

Dalam wawancara, Lee Min Ho buka-bukaan tentang kondisi kesehatannya. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu membahas tentang kesehatannya ketika ditanya apakah ia merasa ada yang berubah pada 2019.

Lee Min Ho Dazed Korea 1

Source: Soompi

"Sebenarnya tidak ada yang seperti itu, tapi sepertinya aku harus bekerja sambil menjaga kesehatanku. Jujur, ketika aku berusia 20-an, aku sedikit ceroboh tentang kesehatanku, tapi sekarang aku mulai merasakan keterbatasan kebugaran fisikku. Aku memberikan perhatian khusus pada gagasan bahwa aku bisa mendapatkan energi sebanyak yang kuinginkan selama aku merawat diriku sendiri," lata Lee Min Ho.

Lee Min Ho kemudian membicarakan tentang babak kedua dalam karirnya yang ditandai oleh wajib militer. "Sebelum mendaftar di militer, aku mengatakan ini, 'Terima kasih telah bergabung dengan aktor Lee Min Ho dalam tahap pertama (dalam karirnya)'," ungkapnya.


Lee Min Ho Dazed Korea 2

Source: Soompi

"Sekarang aku berusia di atas 30 tahun, aku mengalami hiatus, dan aku akan memulai dari awal setelah disetel ulang. Aku mendengar bahwa terlepas dari karir, jika aku memasuki tahun kesepuluh, aku akan terbiasa, tapi aku tidak ingin menjadi seperti itu. Dibandingkan dengan ketika aku berada di babak pertama, aku memiliki sikap dan perasaan yang berbeda tentang pekerjaan. Ketika aku menjadi seorang pekerja layanan sosial, aku memiliki banyak penggemar yang datang ke tempat pelayananku setiap hari. Aku berterima kasih untuk itu. Untuk saat ini, aku bekerja keras karena aku berpikir untuk membayar kembali harapan itu."

Lee Min Ho Dazed Korea 3

Source: Soompi

Sementara itu, Lee Min Ho kembali berakting setelah wamil dengan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

Dalam drama ini, Lee Min Ho dipasangkan dengan Kim Go Eun. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam. Sesi pembacaan naskah perdana telah diadakan pada 17 September dan episode perdana kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait