Tae Yeon SNSD Cantik Elegan di Pemotretan, Beber Prioritas Nomor 1 dalam Hidupnya
Selebriti

Tae Yeon menoleh ke belakang pada kesibukannya selama 2019 dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dalam wawancara bersama Allure Korea.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menghiasi majalah Allure Korea dengan visual cantiknya. Penyanyi besutan SM Entertainment itu menoleh ke belakang pada kesibukannya selama 2019 dan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang dalam kepada para penggemar.

Tae Yeon yang tampil cantik bergaya elegan dalam pemotretan mendeskripsikan dirinya dengan berkata, "Aku tipe orang yang suka mencoba hal-hal baru."

"2019 adalah tahun tersibukku sebagai penyanyi solo,” lanjut Tae Yeon. "Ada banyak hal yang harus disyukuri."

Namun saat membahas tahun kesuksesannya, Tae Yeon dengan rendah hati memberikan semua pujian kepada para penggemar yang mencintai dan mendukungnya. Ia mengatakan bahwa penggemar adalah prioritas nomor satu dalam hidupnya.


Tae Yeon SNSD Cantik Elegan di Pemotretan, Beber Prioritas Nomor 1 dalam Hidupnya

Source: Soompi

"Kupikir itu berkat penggemarku bahwa aku bisa tetap sibuk dan terus melakukan sesuatu," ungkap Tae Yeon. "Yang paling penting bagiku adalah berkomunikasi dengan penggemarku."

Sementara itu, Tae Yeon baru saja comeback dengan album solonya yang bertajuk "Purpose" pada 29 Oktober lalu. Dalam album tersebut, member ia membawakan lagu utama yang berjudul "Spark". Tak butuh waktu lama usai album tersebut dirilis, lagu Tae Yeon langsung berhasil mengambil alih posisi atas berbagai chart musik di dunia.

Tak cukup sampai di situ, Tae Yeon juga berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan melalui akun Twitter miliknya bahwa album "Purpose" yang baru dirilis itu berhasil terjual sebanyak 100.000 keping hanya dalam dua hari.

Menyusul kesuksesan albumnya, wanita kelahiran 1989 itu menggelar konser dalam waktu dekat ini. Konser solo keempat Tae Yeon dikabarkan akan digelar pada Januari 2020 mendatang. Konser bertajuk "The UNSEEN" ini diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts