Bahagia Bakal Jadi Ayah, Momen Suami Chacha Frederica Ajak Ngobrol Calon Anak Bikin Haru
Instagram/chafrederica
Selebriti

Dico Ganindito antusias mengajak ngobrol calon anaknya yang masih dalam kandungan. Momen ini diabadikan oleh Chacha Frederica dan dibagikan di Instagram miliknya.

WowKeren - Chacha Frederica dan suami, Dico Ganindito akhirnya akan segera dikaruniai seorang anak. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Chacha belum lama ini di Instagram. Artis cantik ini mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah berusia 19 minggu atau sekitar 4 buln lebih 3 minggu.

Kehadiran sang buah hati tentu disambut bahagia oleh Chacha dan Dico yang sudah empat tahun menanti. Dico bahkan mengajak calon anaknya ngobrol di pagi hari. Seperti yang baru saja diabadikan oleh Chacha di Instagram pada Kamis (19/12) pagi. Ia mengunggah video suaminya tengah menyapa buah hati mereka.

"Assalamualaikum baby. Good morning, good morning. Have a nice day," ujar Dico sambil mencium perut sang istri. Chacha pun menuliskan caption menarik untuk mengiringi video suaminya mengajak sang buah hati ngobrol di pagi hari.

"MasyaAllah candid (emoji) begini klo bapaknya yg ngajak ngomong, to the point bgt yaa nak! (emoji) Wa’alaikumsalamwarohmatulohiwabarikatuh dadaa ... have a nice day semua (emoji)," tulis Chacha. Postingan sahabat Nia Ramadhani ini pun menuai berbagai komentar di media sosial.


Banyak netter yang ikut bahagia menyaksikan momen suami Chacha bersama calon anak. Di sisi lain, sejumlah netter justru merasa terharu saat melihat video ini. Pasalnya mereka menyaksikan perjuangan dan kesabaran Chacha beserta suami saat menantikan momongan selama empat tahun pernikahan.

"Cocwiiiit," kata netter. "Masyaallahh terharuu setelahh penantian kakk chaa (emoji) selamatt yaa kakk @chafrederica Ikut senang sekalii (emoji)," tulis yang lain. "Aaaaaa kok terharu ya ka (emoji) @chafrederica sehat2 bumil sm dedenya," sambung lainnya. "(Emoji nangis) ikut seneng liatny...mdh2n km jg disegrkn dpt mo2ngn y cha...kt dh 9 taun menanti," celetuk netter lain.

Sementara itu, Chacha dan Dico langsung menggelar acara syukuran pada Sabtu (14/12). "Sebenarnya ini bukan pas empat bulan, sih. Ini sudah masuk minggu ke-19, sudah hampir lima bulan. Cuma memang kami baru sempat mengadakan syukuran dan doa bersama hari ini," ujar Dico saat dijumpai di lokasi acara syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/12).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait