Agnez Mo Sabet Penghargaan Musisi Wanita Terfavorit di Ajang Line Indonesia Awards 2019
Instagram/agnezmo
Musik

Meski kondisi kesehatannya belum pulih, Agnes Monica tetap hadir dan tampil di ajang penghargaan Line Indonesia Awards 2019. Namun Agnes tetap berusaha hadir demi tujuan mulia ini.

WowKeren - Agnes Monica kembali meraih penghargaan berkat karya dan dedikasinya di dunia musik. Penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut dinobatkan sebagai Musisi Wanita Terfavorit, di ajang Line Indonesia Awards 2019 yang digelar pada Selasa (17/12).

Dalam acara tersebut, Agnes tampil dengan memakai dress hitam panjang dengan belahan dada rendah. Pelantun lagu "Diamonds" tersebut juga terlihat makin seksi dengan belahan tinggi di bagian bawah gaunnya. Rupanya Agnes mengaku sedang dalam kondisi kurang enak badan, namun berusaha menghadiri acara tersebut untuk berbagi pesan positif.

"Saya sebenarnya masih sakit, sudah sekitar tiga hari di rumah sakit dan baru cabut infus," ungkap Agnes dalam acara Line Indonesia Awards 2019 yang digelar di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/12) malam. "Saya selalu berjanji pada diri saya, bahwa platform yang saya sudah punya, akan saya gunakan untuk berbagi hal baik dengan banyak orang."


Tak hanya itu, Agnes juga menceritakan pesan sang bunda yang menasihatinya agar selalu berprestasi. Meski sudah terkenal dan kaya raya, penyanyi berusia 33 tahun tersebut tetap mengutamakan prestasi sebagai tujuannya.

"Ibu saya bilang, famous atau popularitas itu enggak boleh jadi tujuan, itu hanya dampak dari kerja keras. Prestasi itu harus jadi tujuan saya, dan tahun demi tahun saya sadar bahwa semakin saya tidak fokus pada famous atau awards, atau money, semakin banyak yang saya terima. Karena ketika kalian jaga diri, imej kalian akan terjaga dengan sendirinya. Itu yang saya fokuskan."

Selanjutnya, Agnes juga menunjukkan piala penghargaan dari Line Indonesia Awards 2019 melalui Instagram pada Rabu (18/12). Selain menunjukkan pose seksi, Agnes juga berterima kasih kepada para kru dan fansnya.

"Hari saat aku memakai gaun dan sepatu hak tinggi (Oh, dan aku memenangkan sebuah penghargaan... jadi karena itu.)," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram. "Terima kasih untuk penghargaan ini! Untuk semua orang yang bekerja denganku di belakang layar untuk memastikan semua yang aku pakai menakjubkan, dari lagu untuk pertunjukan/konserku, aku cinta kalian semua! Dan tentu saja para fans AGNATION-ku yang luar biasa. Yesus, kaulah manajer terbaik yang pernah ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru