Roy Kiyoshi Sebut Aura Nikita Mirzani Berantakan dan Panas, Kenapa?
Selebriti

Roy Kiyoshi mencoba membaca aura Nikita Mirzani lewat media gambar. Ia juga memotret Nikita dengan alat khusus untuk melihat warna aura di tubuh janda tiga anak itu.

WowKeren - Roy Kiyoshi belum lama ini menjadi tamu di program "Nih Kita Kepo" yang dipandu Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Roy mencoba membaca aura Nikita lewat media gambar.

Sebelumnya, Nikita melihat-lihat koleksi boneka mistis Roy yang disebut-sebut ada arwah penunggunya. Namun, tiba-tiba Roy mengajak Nikita ke sebuah sudut ruangan di rumahnya.

Roy meminta Nikita duduk di sebuah kursi. Sementara ia mengambil kertas dan spidol. Ia kemudian membuat gambar menyerupai wajah yang dikelilingi garis-garis.

Rupanya, goresan itu menggambarkan aura dari Nikita. Roy terang-terangan menyebut bahwa aura Nikita berantakan.

"Gua ngelihat di auranya di nyai yah, itu kayak berantakan banget," kata Roy.


Menurut Roy, Nikita sedang mendambakan cinta sejati. "Terus, sebenarnya kayak mendambakan kehidupan yang true love-nya itu belum ketemu gitu loh. Bener enggak sih?" tanya Roy.

Mendengar hal itu, Nikita terlihat sedikit syok seolah tak percaya. Roy melanjutkan bahwa sebenarnya lubuk hati Nikita ingin mendapatkan cinta tulus yang sayangnya belum juga ketemu.

"Semua yang deketin kamu itu cuma buat have fun doang," sambung Roy. "Dari lubuk hati yang paling dalam, kamu tuh kayak pengen dapet true love yang bener-bener gitu. Tapi sampai sekarang belum ketemu."

Setelah menjelaskan, Roy memotret Nikita menggunakan alat khusus. Setelah difoto, tampak aura tubuh Nikita didominasi oleh warna merah yang berarti panas.

"Lu itu warna merah banget," ujar Roy. "Menurut gua, lu tuh kayak lagi ada di persimpangan, jadi badan lu tuh panas banget sebenarnya."

Roy juga menunjuk warna aura kuning yang menandakan bahwa Nikita bebas dari serangan guna-guna atau ilmu hitam lainnya. "Tapi di aura sini enggak ada sama sekali yang guna-gunain lu atau bikin lu jatuh," terang Roy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru