Pamela Safitri Hobi Umbar Postingan Seksi di Instagram, Reaksi Ibunda Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Pamela Safitri mengatakan bahwa sang bunda follow dirinya di Instagram dan tahu soal postingan-postingan seksinya selama ini. Tapi sang bunda memberikan reaksi seperti ini.

WowKeren - Pamela Safitri merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang dikenal sering berpenampilan seksi. Di media sosial, Pamela juga sering membagikan postingan seksi yang tak jarang memunculkan pro kontra di kalangan netizen. Lantas seperti apa komentar orang terdekat Pamela atas postingan-postingan itu?

Ditanya soal hal ini di "Call Me Mel" episode Selasa (17/12), Pamela mengungkap reaksi sang bunda yang bernama Riri Anggraini. Ia mengatakan sang bunda mengikutinya di Instagram dan tahu semua postingan seksinya. Tapi ibunda Pamela memberikan tanggapan yang agaknya tak terduga karena tak melarang sang putri melakukan itu.


"Pamela, mamanya follow Instagram Pamela enggak?" tanya Ichsan Akbar selaku co-host "Call Me Mel". "Follow, follow," ujar Pamela. "Bilang apa Pamela biasanya, supportive atau gimana?" tanya Ichsan lagi. "Gini, kalau ada yang belum lihat Instagram Pamela, dia tuh suka kadang-kadang, biasa lah, seksi-seksi. Nah makanya Ichsan tanya follow enggak mamanya," timpal Melaney Ricardo.

Pamela kemudian menjelaskan bahwa sang bunda tak keberatan dengan postingan seksi putrinya di Instagram. Pasalnya hal itu dianggap tidak merugikan orang lain, sehingga masih diperbolehkan. "Mama follow. Yang terpenting kata mama, 'Kita enggak ngerugiin orang, enggak papa ngerugiin diri sendiri, yang penting kamu enggak ngejatuhin orang, enggak ngejelek-jelekin orang, enggak nyakitin orang'," ujar Pamela.

Sementara itu, Pamela cukup sering menerima komentar miring karena postingan seksinya. Bahkan belum lama ini Pamela sampai dibully menjadi penghuni neraka karena masih memakai pakaian ketat hingga menonjolkan bagian dada saat berhijb. Namun semua itu agaknya tak pernah diambil pusing oleh personel Duo Serigala tersebut.

You can share this post!

Related Posts