Jang Nara Puji Kerja Keras Pyo Ye Jin dan Lee Sang Yoon Bintangi 'VIP'
Naver
TV

Pyo Ye Jin dan Lee Sang Yoon berperan sebagai pasangan selingkuh di 'VIP'. Sayangnya dalam dunia nyata, mereka mendapat banyak komentar kebencian karena perannya.

WowKeren - "VIP" hingga kini masih menyapa penonton di slot Senin - Selasa malam SBS. Namun sebenarnya, proses syuting drama yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu sudah berakhir sejak Oktober lalu.

Lee Sang Yoon dan Shin Jae Ha pun belum lama ini melakukan siaran langsung membahas beragam hal menarik seputar "VIP". Salah satu yang dibahas Lee Sang Yoon yaitu dirinya yang secara mengejutkan mendapat banyak sekali komentar makian karena perannya.

Dalam kesempatan itu, Lee Sang Yoon juga tampak menghubungi Jang Nara bertanya apa yang dilakukan aktris cantik itu usai syuting "VIP" berakhir. "Aku sedikit olahraga rutin. Aku belajar sendiri dan mendapat pelajaran vocal," ujar Jang Nara.

Aktris yang kerap dipuji tidak menua itu lantas ditanya pendapatnya soal popularitas "VIP". "Aku sangat bersyukur. Orang-orang menyukainya lebih daripada yang kubayangkan jadi aku cukup terkejut," jawab Jang Nara.


Lee Sang Yoon kemudian bertanya apa Jang Nara tahu kalau dia mendapat begitu banyak komentar kebencian. "Drama kami tidak akan populer kalau Park Sung Joon yang dimainkan Lee Sang Yoon tidak ada," ucap Jang Nara.

Jang Nara setelahnya memuji kerja keras Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin dalam membintangi "VIP". "Aku ingin bilang kalau Lee Sang Yoon benar-benar bekerja keras untuk peran Park Sung Joon. Pyo Ye Jin juga bekerja keras. Mereka harus berakting sesuatu yang tidak mudah dan mungkin juga merasa banyak kebingungan tapi mereka bisa fokus dan membawa drama kami menjadi bagus," pungkas Jang Nara.

Sementara itu, "VIP" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas tepatnya dijadwalkan akan tamat pada 24 Desember mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara itu bakal digantikan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mulai 6 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru