Nyaris Terungkap, Feby Febiola Pajang Foto Vanessa Angel Dipangku Suami Pengusaha Misterius
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola membagikan sederet foto pertemuannya dengan Vanessa Angel yang belum lama ini menikah diam-diam dengan pengusaha inisial 'F'. Nama mantan kekasih Vanessa, Bibi kembali dibawa-bawa.

WowKeren - Hingga kini Vanessa Angel masih enggan membongkar identitas sang suami. Diketahui aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online itu melakukan pernikahan diam-diam dengan seorang pengusaha berinisial "F" pada Minggu (15/12) kemarin.

Kesimpangsiuran suami Vanessa sempat dibocorkan oleh sang sahabat, Lucinta Luna. Ia mengungkap bahwa suami Vanessa adalah pengusaha tajir. Sementara mantan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi yang dikabarkan adalah pengusaha inisial "F" malah datang dengan pacar baru.

Kali ini giliran sahabat Vanessa lain, yakni Feby Febiola yang mengucapkan selamat menikah. Melalui postingan Instagram pada Kamis (19/12), Febby mendoakan Vanessa dengan pernikahannya. "Selamat menempuh hidup baru.." tulisnya diikuti dengan emoji hati warna merah.

Feby

Instagram

Dalam foto pertama yang dibagikan, nampak Vanessa memamerkan senyum semringah saat dipangku sang suami misterius. Sementara itu, di foto terakhir yang dibagikan oleh Feby, Vanessa nampak menggendong seorang bayi yang tengah tertidur.


Vanessa terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan istri dari Franky Sihombing itu. "Makasih kaaa love you," tulis Vanessa. "@vanessaangelofficial love youuuuu," balas Feby.

Feby dan Vanessa

Instagram

Postingan Feby langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menduga bahwa pria yang menjadi suami Vanessa adalah Bibi.

"Bibi ini mah," tulis akun @cindy***. "Ini mah s bibi.. udh kliatan dr kmrn pas nikah juga.. gjls hahaha," sambung akun @neng***. "Ini mah bibi dari bentuk postur tubuh," sahut akun @queen***. "Ini mah bibi d story bibi jg pake baju putih," tambah akun @nastri***.

"Iya kayanya emg sama bibi. Posting ig story nya aja bareng. Sama2 di pesawat jg," kata akun @diah***. "Itu mah udah jelas om @bibliss," sahut akun @am***. "Kayanya sama bibi, soalnya bibi juga dibali," seru akun @nelly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait