Adik Kriss Hatta Dibully Isu Gundik Garuda, Dulu Dilabrak Stevianne Agnecya Soal Rumor Pelakor?
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Meski sudah menyangkal, akun Twitter masih bersikeras membahas rumor keterlibatan Cyndyana Lorens hingga masa lalu pernah disindir Stevianne Agnecya sebagai sosok wanita yang menggoda suami orang ikut terkuak.

WowKeren - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, menyangkal tudingan dirinya sebagai gundik Garuda. Ia justru merasa jadi korban semena-mena oleh Garuda.

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG," kata Cyndyana. "Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain."

"Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut. Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa-apa. Namun saya rasa, diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk. Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini. Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami," kata Cyndy menyindir akun digeeembok.

Namun lantaran menyangkal, akun Twitter digeeembok justru kembali membahas pramugari cantik itu. Tak cuma itu, masa lalu Cyndy alias Loren yang diisukan sebagai pelakor kembali disorot.

Isu Pelakor

Sumber: Twitter


"Dia dulu bermasalah sama Stevy Agnecia karena ketahuan godain suaminya stevy, Pilot. Stevy sampe meradang banget waktu itu. Beritanya juga masih ada di google," seru @aprillbloom. "Ini yg di labrak mantanya Samuel bukan sih? Yg ada main Ama suaminya pilot," seru wenywibowosan.

Agustus 2018, Cyndy pernah disindir habis-habisan oleh Stevianne Agnecya. Menurut Stevi, Cyndy berniat menggoda sang suami, Anggi, yang berprofesi sebagai pilot.

"Udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakukannya.. ternyata bukan cuma aku aja ljoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot," seru Stevi. "Ketika loe melihat sampah itu, ini ekspresi gw, YOU WANT TO BE AT MY LEVEL? CLIMB B^TCH."

Kriss sang kakak sempat ikutan berkomentar. Ia menilai Stevi cemburu berat pada Cyndy.

"Hari ini tiba-tiba dapat kabar yang enggak enak, tapi gue yakin ini cuma masalah kesalahpahaman saja, ini masalah kecemburuan. Ada orang yang terbakar cemburu, tapi dia tidak bisa bendung. Sabar saja, semua pasti ada jalan keluarnya," kata Kriss.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait