Interaksi Manis Jackson GOT7 dan Keponakannya Dijamin Bikin Gemas
ELLE Live
Selebriti

Aimee mengunggah postingan di akun Instagramnya dengan foto di mana ia sedang menyiapkan hadiah Natal. Postingan Aimee ini ikut dikomentari Jackson tak lama setelah diunggah.

WowKeren - Para penggemar GOT7 tentu sudah tahu kalau Jackson sangat dekat dengan keponakan perempuannya yang bernama Aimee. Bahkan tak jarang ia berbagi momen kedekatan dengan putri kakak laki-lakinya itu, termasuk lewat media sosial.

Pada Selasa (17/12), Aimee mengunggah postingan di akun Instagramnya dengan foto di mana ia sedang menyiapkan hadiah Natal berupa cokelat dan kartu tulisan tangan. Pada foto unggahannya, ia tampak serius menulis pesan di kartu ucapan.

Keterangan di postingan Aimee menjelaskan bahwa hadiah-hadiah tersebut akan diberikan kepada guru dan teman-teman sekelasnya. Postingan Aimee ini ikut dikomentari Jackson tak lama setelah diunggah.


Interaksi Manis Jackson GOT7 dan Keponakannya Dijamin Bikin Gemas

Instagram

"Bagaimana denganku?" tanya Jackson yang ikut meminta hadiah Natal dari keponakannya. "Aku akan segera bertemu denganmu, Paman," balas Aimee.

Aimee sendiri masih berusia enam tahun dan kini tinggal bersama kakak laki-laki Jackson di Sydney, Australia. Jackson pertama kali bertemu dengan keponakannya itu pada 2017 saat ia berkunjung ke Sydney untuk menggelar konser bersama GOT7.

Sejak saat itu, Jackson rajin berangkat ke Sydney untuk mengunjungi keponakannya serta menunjukkan kedekatan mereka lewat media sosial. Aimee sendiri terakhir kali mengunggah foto bersama sang paman November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait