Stevianne Agnecya Bumil Cantik Ucap Alhamdulillah dan Karma, Sentil Isu Adik Kriss Hatta Pelakor?
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevianne Agnecya yang tengah hamil calon anak kedua tampak menebar aura bahagia. Padahal dulu ia pernah murka dan menuding Cyndyana Lorens menggoda sang suami yang seorang pilot, Anggi.

WowKeren - Stevianne Agnecya sempat naik pitam karena suaminya, Anggi, digoda wanita lain. Tak cuma satu, Anggi dirumorkan terlalu mesra dengan sejumlah wanita.

Salah satu yang disorot adalah adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. Tahun lalu, Stevi marah besar pada Cyndy dan menyindir adik Kriss Hatta itu suka menggoda suami orang.

"Udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakukannya.. ternyata bukan cuma aku aja ljoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot," seru Stevi. "Ketika loe melihat sampah itu, ini ekspresi gw, YOU WANT TO BE AT MY LEVEL? CLIMB B^TCH."

Saat itu, Kriss tak terima dan menyebut kalau justru suami Stevi yang menggoda Cyndy. Kriss juga menilai kalau Anggi pernah menggoda wanita lain.

"Orang laki-lakinya yang chat duluan dan adik gue bingung juga pas awal-awal. Adik gue nggak membuka obrolan baru, malah dia yang mencoba buka obrolan. Ada bukti capture-an chat mereka tapi sekarang belum waktunya dibuka aja. Setelah ditelusuri lagi ternyata ada teman gue yang berteman dengan geng laki-laki itu (Anggi Pratama). Ternyata masalah seperti ini pernah terjadi dengan wanita lain di bulan Juni 2018. Tapi karena wanita itu tidak ada sangkut pautnya dengan publik figur ya (kasusnya) sekelebat doang," kata Kriss.

Disisi lain, Stevianne kini kembali mesra dengan Anggi. Ia dan Anggi pamer momen bersama saat liburan.


Saat ini, Stevi juga tengah berbadan dua. Kembaran Sandra Dewi itu akan melahirkan calon anak kedua.

Stevianne

Sumber: Instagram

Disaat sosok Cyndy ramai dicibir, Stevi justru pamer kemesraan dengan Anggi. Ia juga mengucap Alhamdulillah seolah mengucap syukur atas kebahagiaannya bersama keluarga. Ia bahkan sempat mengunggah foto sedang tersenyum bahagia dan membahas karma. "KARMA IS REAL BEBIIIII," kata Stevi.

Tak diketahui apakah Stevi cuma membahas nama resor Karma di kawasan Bali atau sengaja menyindir Cyndy. Yang pasti, sejumlah fans ikut memberikan dukungan pada Stevi. "Allah bersama orang-orang yang selalu sabar seperti mbak stev," kata netter. "Setuju sama Captionnya kaka Cantikkk," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait