Pose Cantik Pegang Buket di Hari Perilisan Film, Suzy Dipuji Lebih Cantik dari Bunganya
JoyNews24
Selebriti

Kamis (19/12), Suzy membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Mantan personel girl grup miss A tersebut membagikan foto dirinya yang merayakan perilisan film 'Ashfall'.

WowKeren - Suzy membintangi film "Ashfall' di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut beradu akting dengan Ha Jung Woo. Film tersebut dirilis secara serentak di Korsel pada hari ini, Kamis (19/12).

Di hari yang sama, Suzy membagikan postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Mantan personel girl grup miss A tersebut membagikan foto dirinya yang merayakan perilisan film "Ashfall".

Pada foto unggahannya, Suzy terlihat sangat cantik dalam balutan turtleneck hitam dan coat warna senada. Aktris yang mengawali karirnya sebagai idol pada 2010 itu juga tampak memegang buket bunga besar dan berpose tersenyum serta mengerucutkan bibir.


Di caption postingannya, Suzy mengumumkan bahwa film "Ashfall" telah dirilis. Postingan mantan kekasih Lee Min Ho itu tentu saja dibanjiri komentar dari netizen. Di sini, mereka lagi-lagi memuji kecantikan Suzy.

"Kau bunganya," komentar netizen. "Ini berkualitas tinggi," kata netizen lainnya. "Kau kelihatan lebih cantik dari bunga aslinya," ujar netizen. "Suzy yang terbaik!" seru yang lain.

"Buket bunganya besar sekali. Aku menikmati 'Ashfall'. Suzy yang terbaik," kata netizen. "Bajunya kelihatan gelap, tapi wajahnya lebih bersinar," komentar yang lain. "Aku menikmati filmnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru