Pamela Safitri Duo Serigala Keceplosan Sebut Punya Suami, Sudah Nikah?
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo belum lama ini, Pamela Safitri mendadak membicarakan tentang suami. Benarkah Pamela sudah menikah diam-diam?

WowKeren - Penyanyi dangdut Pamela Safitri belum lama ini diundang ke acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Dalam acara bertajuk "Call Me Mel" tersebut, Pamela menceritakan tentang kehidupan pribadinya.

Sebelumnya, Pamela mengungkapkan reaksi sang bunda saat ia sering tampil seksi dan berjoget heboh di atas panggung. Tak hanya itu, personel Duo Serigala tersebut juga sempat menunjukkan aksi hebohnya saat berjoget di depan para bintang tamu lainnya.


Setelah berjoget, Pamela ditanya tentang bentuk tubuhnya yang seksi namun dicurigai hasil operasi palsu. Namun pelantun lagu "Abang Goda" tersebut menegaskan bahwa seluruh bagian tubuhnya adalah asli pemberian dari Tuhan.

"Maaf kalau mau tanya, kamu itu semua onderdil asli?" tanya Melaney. "Asli alhamdulillah, asli buatan mama," jawab Pamela. "Enggak, kalau ini buatan dokter apa Tuhan?" tanya Melaney lagi. "Buatan yang di Atas," tegas Pamela.

Lebih lanjut, Pamela juga sempat keceplosan menyebutkan bahwa ia memiliki suami saat membahas soal goyangan seksinya. Bahkan Melaney mendengar gosip dari Nikita Mirzani bahwa Pamela memiliki sugar daddy.

"Itu baru di panggung gimana suami gue tuh," celetuk Pamela. "Eh kamu punya suami enggak sih?" tanya Melaney. "Eh belum nanti. Calon (suami)," pungkas Pamela. "Ada gosip di salah satu TV swasta, Nikita pernah bilang kalau dia itu cemcemannya, ada sugar daddy-nya, katanya ada yang ngempanin dia," ujar Melaney. "Enggak. Siapa sih yang enggak pengin sama Pamela? Sudah pasti yang ngaku-ngaku banyak," tutur Pamela.

Bukan hanya itu, Melaney juga bertanya soal kabar kanal YouTube Pamela dibiayai oleh sang sugar daddy. Namun pedangdut berusia 26 tahun tersebut membantah dan mengaku belum memiliki suami.

"Katanya YouTube channel-nya aja tuh dibiayain mahal banget," kata Melaney. "Apaan enggak. No. Bohong, itu fitnah," tegas Pamela. "Jadi gosip yang bilang kamu simpanan bohong?" tanya Melaney. "Bohong, itu fitnah," ulang Pamela.

You can share this post!

Related Posts