Mbah Mijan Ramal Soal Teror Ular Kobra, Ungkap Pertanda Buruk Ini
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Di tengah-tengah banyaknya ular kobra yang ditemukan di pemukiman warga, paranormal Mbah Mijan memberikan penerawangannya tentang kemungkinan kejadian buruk.

WowKeren - Fenomena kemunculan ular kobra di sejumlah wilayah dalam waktu berdekatan kini sedang menjadi sorotan. Banyak ular kobra terutama yang masih anakan ditemukan di sekitar perumahan warga di berbagai daerah.

Mengenai fenomena tersebut, paranormal Mbah Mijan mengungkapkan pendapatnya dari dua sisi. Melalui postingan di Instagram pada Kamis (19/12), Mbah Mijan menilai banyaknya ular kobra yang muncul belakangan ini bisa dimungkinkan karena perubahan iklim menjadi musim hujan.

"TEROR ULAR KOBRA, PERTANDA APA??? Setelah banyaknya DM masuk yang menanyakan tentang teror ular ganas di rumah warga, saya langsung cek and ricek. Hingga hari ini, sudah 82 kasus ular kobra masuk pemukiman warga. Ada apakah gerangan tuan?" tulis Mbah Mijan. "Secara logis, bisa jadi karena musim hujan adalah waktu menetasnya anak cucu cicit kobra. Ditambah, banyaknya tikus got di perkotaan, menarik habitat melata ini untuk berburu makanan."

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga melihat fenomena kemunculan ular kobra dari sisi metafisika. Paranormal berusia 35 tahun tersebut menerawang banyaknya ular kobra yang muncul sebagai pertanda akan ada wabah penyakit yang berbahaya.


"Dalam sudut pandang Metafisika (Ilmu Titen) mengatakan, Apabila Ular Kobra Bertamu Ke Rumah Manusia, adalah pertanda akan datangnya penyakit misterius atau wabah yang sifatnya membunuh," papar Mbah Mijan. "Selain hal diatas, saya pribadi mencemaskan kejadian ini. Tak terbayang, kalau Ular Kobra berburu makanan malam hari, hingga masuk ke kamar tidur dan mematuk jempol orang yang sedang terlelap, atau menggigit anak anak yang sedang bermain di halaman rumah."

Selanjutnya, Mbah Mijan memanjatkan doa agar kejadian buruk dalam penerawangannya tak sampai terjadi. Mbah Mijan pun mewanti-wanti masyarakat agar selalu waspada dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Ya Allah, jauh-jauh deh jangan sampai hal seperti itu terjadi. Saya ngeri sendiri ngebayanginnya. Kita harus realistis, keganasan racun bisa memang menyeramkan. Selalu waspada ya sodaraku, jangan dipandang biasa," ujar Mbah Mijan. "Perlu dinanti, akan ada wabah apakah tahun 2020 nanti. Bismillah, jika manusia mau peka ini merupakan pertanda, maka hal-hal demikian, mengandung pesan agar kita senantiasa berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga Ular-Ular ini hanya sekedar mencari makan. Berdoalah dan berbagilah sodaraku, doa bisa merubah nasib manusia dan berbagi bisa menghindarkan diri dari bencana."

Belum usai, Mbah Mijan juga mengaku akan melakukan ritual khusus untuk meminta agar teror ular kobra segera berakhir. Para netter pun memberi beragam tanggapan, yakni antara percaya dan tak percaya dengan ramalan Mbah Mijan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru