Farah Quinn Pamer Foto Bareng Barack Obama Hingga Ngobrol Soal Makanan Indonesia
Selebriti

Belum lama ini, Farah Quinn bertemu dengan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama. Tak cuma berfoto, Farah juga sempat membahas soal makanan Indonesia bersama Obama.

WowKeren - Farah Quinn dikenal sebagai salah satu celebrity chef Tanah Air yang sukses di dunia kuliner hingga kancah internasional. Saat berada di Singapura belum lama ini, Farah sempat bertemu dengan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama.

Rupanya Farah menjadi salah satu tamu yang menghadiri acara bertajuk "In Conversation with President Barack Obama" di Singapura. Tak hanya datang, Farah juga sempat berfoto bersama dengan Obama dan membicarakan tentang makanan Indonesia. Apalagi Obama diketahui pernah tinggal selama empat tahun di Jakarta.

"Ini adalah fotoku tahun ini! Aku lebih dari terpana ketika aku akhirnya bertemu dengan Pak Presiden Barack Obama sebelum dia naik ke atas panggung di acaranya, 'In Conversation with President Barack Obama' di Singapura oleh #theGrowthFaculty," tulis Farah dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (18/12). "Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna) sampai harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu."

Lebih lanjut, Farah juga menceritakan pengalamannya sebelum berkesempatan untuk berfoto dengan Obama. Chef berusia 39 tahun tersebut juga merasa bahagia bisa bertemu dengan Obama yang ia idolakan.


"Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo’a semoga fotonya cakep," sambung Farah. "Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan idolaku dan hasil fotonya terlihat sangat lucu! #PresidentObama #BarackObama #Quinnessentially."

Postingan Farah saat berfoto bersama Obama tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang merasa iri sekaligus terpana melihat Farah bisa berfoto dengan Obama.

"Bikin iriiiii," komentar akun @bud****ari. "Ya allah...beruntung sekali bisa berphoto dgn Beliau," tambah akun @rieka****raini. "Kerenn mb farah kirain td patungnya terxata beneran," sahut akun @ty****id.

"Keren banget. Envy," ujar akun @xxr****axx. "I am so jealous.. atuh siapa saya?!" imbuh akun @echy****imah. "Hebat kak farah bisa berkesempatan berfoto dgn orang besar," seru akun @mukta****yan86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru