Komentar Maia Estianty Bikin Salah Paham, Ari Lasso 'Semprot' Media Online Ini
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso belum lama ini menunjukkan persahabatannya dengan Maia Estianty. Namun komentar Maia di postingan Ari disalahartikan oleh salah satu portal berita online.

WowKeren - Ari Lasso sudah sangat lama mengenal dan bersahabat dengan sosok Maia Estianty. Bahkan kedua musisi ternama Tanah Air tersebut kini sama-sama menjadi juri untuk ajang pencarian bakat "Indonesian Idol".

Selain itu, Ari juga diketahui sering kali berkomentar kocak hampir di setiap postingan Maia di Instagram. Pelantun lagu "Hampa" ini pun menunjukkan foto-foto keakrabannya dengan Maia melalui Instagram pada Selasa (17/12). Menyertai postingan tersebut, Ari juga mengungkapkan perasaannya menjadi sahabat Maia.

"Udah Diberantemin, diuyel uyel disuruh nggendong. Naseb sebelahan sm ... ahh sudahlah #arilasso #maia #indonesianidol #idolmoment," tulis Ari di bagian keterangan foto. "Hhhhmmm... Pembalasan !!!! dulu disiram air satu picer," balas Maia dengan akun @maiaestiantyreal.

Photo-INFO

Instagram


Namun postingan tersebut disalahsartikan oleh sebuah portal berita online yang memberi judul "Gara-gara Salah Paham, Maia Estianty Curhat Pernah Disiram Istri Ari". Sontak Ari merasa geram karena diberitakan tidak sesuai fakta oleh media online tersebut. Bahkan mantan vokalis band Dewa 19 ini sampai memberikan sindiran menohok.

"Cuma modal ngutip doang dari Instagram masih salah juga. Dasar BODOH dan Goblok!!" tulis Ari di Insatgram pada Kamis (19/12). "Silakan gaesss di tag itu koran (emoji tertawa hingga menangis). Media jaman sekarang payahh."

Photo-INFO

Instagram

Usai mengetahui postingan Ari tersebut, Maia pun ikut berkomentar dan meminta sang sahabat bersabar. "Sabar Massss... Sabar... Mungkin Bambang dan Mukidi lelah. Butuh air," bunyi komentar Maia.

Para netter pun ikut merasa geram dengan media online tersebut karena salah memberitakan. Bahkan Nikita Mirzani juga turut berkomentar karena merasakan hal yang sama dengan Ari. "Aku pun sering merasakan maseee," komentar Nikita dengan akun @nikitamirzanimawardi_17.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait