Jin BTS Dipuji Habis-Habisan karena Kenakan Pakaian Ini Saat Syuting 'Bon Voyage 4'
TV

Jin BTS baru-baru ini mencuri perhatian penggemar karena pakaian yang digunakannya di episode terbaru 'Bon Voyage 4'. Mau tahu apa alasannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jin menjadi perbincangan di kalangan penggemar setelah "Bon Voyage 4" menayangkan episode terbarunya. Hal ini dikarenakan pakaian yang dikenakannya selama syuting di program tersebut.

Member tertua BTS (Bangtan Boys) ini tampak mengenakan hoodie berwarna putih yang membuatnya tampak seperti karakternya di BT21, RJ. Pakaian Jin ini membuat ARMY, khususnya ARMY Arab tidak bisa mengalihkan pandangannya. Karena merekalah yang memberikannya kepada Jin sebagai hadiah pada tahun 2017 lalu.

Akun Twitter @arab_seokjin dengan bangga membeberkan hal ini. "Jin mengenakan hadiah yang diberikan kepadanya oleh sekelompok ARMY Saudi pada tahun 2017," cuit akun Twitter @arab_seokjin.

Pakaian Jin BTS di \'Bon Voyage 4\'

Koreaboo


Fans merasa sangat bahagia karena pemilik nama asli Kim Seok Jin itu menggunakan hadiah pemberian mereka. Fakta bahwa Jin masih menyimpan pakaian itu bahkan setelah bertahun-tahun, membuat mereka terharu.

Hal ini pun akhirnya menjadi perbincangan di kalangan penggemar yang lain. Banyak dari mereka yang memuji sifat Jin dan kebaikan hatinya dalam menghargai penggemar.

"Hoodie itu sangat menggemaskan. Aku tidak tahu kalau itu adalah hadiah," tulis seorang penggemar. "Ini adalah hoodie yang menggemaskan. Itu memiliki desain siku yang unik dan terlihat bagus dikenakan Jin," imbuh penggemar yang lain. "Riasan wajah Jin terlihat sangat serasi dengan hoodie ini," kata penggemar yang lain.

"Aku menyukainya, aku ingin menanyakan mereknya. Mereka telah memberikan hadiah yang terbaik untuk Jin! Itu terlihat sangat cocok untuknya," ujar netter yang lain. "Rupanya Jin mengenakan semua hadiah yang diterimanya dengan hoodie juga. Dia seperti malaikat!" sahut netter yang lain. "Oh, itu terlihat baik untuknya. ARMY yang memberikannya pasti merasa sangat luar biasa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru