Gosip Hubungan Asmara Lee Min Ho, Suzy dan Kim Soo Hyun
Selebriti

Blind item atau gosip anonim tentang hubungan asmara antara Suzy, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun beredar di komunitas online Pann dan menyedot perhatian banyak netizen.

WowKeren - Baru-baru ini blind item atau gosip anonim tentang hubungan asmara Suzy, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun beredar di komunitas online Pann. Gosip panjang lebar ini langsung menyedot perhatian netizen karena disampaikan seperti kisah fiksi.

Dikatakan bahwa Lee Min Ho sangat menyukai Suzy sejak lama, tapi Suzy punya pacar sehingga ia menolaknya berkali-kali. Setelah Suzy putus, Lee Min Ho mengajaknya berkencan berkali-kali dan menyatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya melalui kenalan. Suzy tersentuh oleh perasaan Lee Min Ho yang tidak berubah.


Mereka tertangkap basah oleh Park Jin Young tapi karena Lee Min Ho memiliki imej yang baik, bos JYP itu tidak masalah mereka berkencan sampai ia mendaftar militer. Terlepas dari berita tentang penurunan saham JYP, Park Jin Young tidak terlalu peduli dengan hubungan mereka. Lee Min Ho sangat menyukai Suzy dan memberikan segalanya untuknya. Suzy juga jatuh hati padanya. Lee Min Ho ingin memperkenalkannya kepada teman dan orangtuanya, yang membuat Suzy khawatir. Suzy bahkan sering bertemu dengannya dengan wajah tanpa make up.

Gosip juga menyebutkan tentang Suzy yang dulu sangat menyukai Kim Soo Hyun. Saat itu Suzy masih SMA sehingga Kim Soo Hyun tidak tertarik padanya. Ia dingin di depan Suzy dan wanita cantik lainnya. Kepribadiannya tidak terlalu mudah didekati oleh wanita. Kim Soo Hyun merasa nyaman berbicara dengan wanita yang jauh lebih tua. Karena tidak pernah berkencan, ada desas-desus bahwa ia adalah seorang alien, gay, dan lain-lain. Meskipun tiga tahun mengikutinya secara intensif, para jurnalis tidak mendapatkan apa pun pada dirinya.

Ternyata Kim Soo Hyun memiliki seorang wanita tidak bisa ia lupakan untuk waktu yang lama. Ia mulai berkencan dengannya saat SMA. Wanita tersebut kuliah di Universitas Y. Mereka bertemu ketika Kim Soo Hyun berada di klub teater Universitas Yonsei. Wanita yang disukai Kim Soo Hyun tinggal di apartemen mewah di Dogok-dong dan Kim Soo Hyun tinggal di kamar sewaan di samping apartemennya. Setiap kali mengantarnya pulang dan pergi ke rumahnya, Kim Soo Hyun jatuh cinta padanya. Kim Soo Hyun berjuang untuk membayar uang sekolah dan biaya pengobatannya (ia memiliki penyakit jantung), dan wanita tersebut menanggung biaya pengobatannya. Keluarga wanita tersebut adalah salah satu keluarga politik teratas di Korea.

Ketika mereka berkencan, Kim Soo Hyun adalah lulusan SMA yang bahkan tidak bisa membayar ongkos busnya, memiliki kesehatan yang buruk, dan dari keluarga miskin. Orangtuanya berpisah ketika ia masih muda. Ia memiliki saudara tiri dan ayahnya adalah berjiwa bebas. Kesehatan fisiknya juga memprihatinkan. Orangtua wanita tersebut bahkan tidak keberatan dengan hubungan mereka karena mereka mengira mereka akan putus pada akhirnya. Faktanya mereka memang putus.

Kim Soo Hyun mendukung ayah kandungnya secara finansial meskipun sang ayah pada dasarnya telah membuang putra dan istrinya. Ia mendukung istri baru ayahnya (sekarang berpisah) dan saudara tirinya juga. Tapi ia sangat ketat tentang keuangannya kalau-kalau keluarganya menyebabkan masalah keuangan dan membuatnya cukup bagi mereka untuk bertahan. Karena anak tunggal, Kim Soo Hyun peduli dengan saudara tirinya. Ia masih belum melupakan wanita tersebut dan memikirkannya kapan pun ketika berakting.

"Aku adalah orang paling menyedihkan karena membaca semua ini," komentar netizen setelah membaca gosip di atas. "Dari mana fiksi penggemar ini berasal?" tambah netizen lain. "Bahkan jika ini benar, aku menyadari bahwa ada alasan kenapa selebriti menderita penyakit mental. Orang yang membocorkan ini pastinya teman dekat selebriti terkenal. Mereka tidak bisa membagikan cerita mereka dengan siapa pun karena itu pasti akan bocor," sahut yang lain. "Terima kasih atas ide fanfic ini,' pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts