Endy Arfian Akhirnya Bongkar Alasan Putus dari Safira Crespin, Beneran Gara-Gara Prilly Latuconsina?
Instagram/endyarfian22
Selebriti

Endy Arfian membahas kisah asmaranya yang telah berakhir dengan Safira Crespin. Ia juga menjelaskan hubungan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina yang dikenal adem ayem tiba-tiba menghebohkan publik dengan isu perselingkuhan. Aktris cantik itu dituding telah menjadi orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Endy Arfian dengan Safira Crespin. Tak lama kemudian, Safira sendiri mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Endy telah berakhir.

Kali ini Endy buka suara soal kisah asmaranya. Pemain film "Pengabdi Setan" ini menjelaskan hubungannya dengan Prilly memang benar-benar dekat.

"Awalnya dari mantan saya yang curiga. Padahal memang kami dekat benaran di luar syuting," kata Endy pada Kamis (19/12) seperti dilansir dari Suara. "Dan mungkin posisinya mantan saya ini nggak tahu cerita yang sebenarnya terjadi, kalau memang kami (dengan Prilly) itu benar-benar dekat banget, sudah nggak ada batasan lagi."

Walau demikian, Endy menegaskan hubungannya dengan Safira berakhir bukan gara-gara Prilly. Ia menjelaskan memang sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Safira.

"Sudah (putus). Nggak gara-gara Prilly, memang sudah nggak cocok," sambung Endy. "Dari situ memang sudah begitu kan (tak cocok)."


Endy mengaku tak nyaman menjalin hubungan dengan Safira. Remaja berusia 18 tahun ini merasa pergaulannya selalu dibatasi.

"Dari lingkungan pun sudah berbeda. Karena saya berteman aja dan saya nggak mau ada batasan," lanjut Endy. "Dengan kayak gini kan berarti memang harus ada batasan, ada yang harus dibatasi gitu. Cuma kesalah pahaman aja. Nggak ada yang ngerebut pacar orang, nggak ada yang goda-godain pacar orang."

Sebelumnya, Endy sendiri sudah memberi klarifikasi soal hubungannya tersebut dalam postingan Instagram. Kini, Endy mengaku kasus tersebut telah selesai.

"Kasusnya sudah kelar Alhamdulilah," jelas Endy. "Saya juga sudah beri klarifilasi di Instagram. Sebenernya itu salah paham juga, saya salah ngomong."

Usai membuat klarifikasi tersebut, Endy mengaku jauh lebih tenang. Ia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Prilly sudah kembali damai.

"Dari pihak Priliy sudah selesai dan dari pihak mantan saya pun sudah selesai," ujar Endy. "Jadi semuanya sudah adem-adem lagi dan hubungan saya sama Prilly udah damai juga. Memang salah paham aja posisinya. Saya kenal sama Prily dari kecil jadi sudah kayak kakak sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru