Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Dispatch, Akui Tak Berdaya Usai Chat Pribadi Dibocorkan
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun buka-bukaan tentang Dispatch yang membocorkan catatan obrolannya dengan Ahn Jae Hyun serta persepsi publik setelahnya dalam wawancaranya baru-baru ini.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini berbicara dalam wawancara pertama yang disiarkan sejak skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Aktris kelahiran 1984 itu buka-bukaan tentang Dispatch yang membocorkan catatan obrolannya dengan Ahn Jae Hyun serta persepsi publik setelahnya.

"Aku tidak tahu dia akan mengungkapkan catatan obrolan pribadi kami ke media. Begitu banyak yang terjadi antara pasangan yang sudah menikah selama dua tahun. Pertengkaran kami ketika aku tidak bisa menghubunginya selama 2 bulan semuanya terungkap di Dispatch," kata Ku Hye Sun.


Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" tersebut kemudian menjelaskan bagaimana itu benar-benar mengubah persepsi masyarakat. "Jika kau hanya membaca teks-teks itu tanpa mengetahui konteksnya, sepertinya aku terus-menerus melecehkannya. Mereka melaporkannya sehingga publik akan membayangkannya seperti itu," tuturnya.

Ku Hye Sun juga menambahkan bahwa ia merasa tidak berdaya melawan Dispatch. "Aku berpikir, 'Aku tidak akan pernah menang melawan mereka.' Aku merasa dikhianati. Orang-orang cenderung mempercayai apa yang dilaporkan Dispatch, jadi tidak ada cara bagiku untuk melawan mereka. Aku tidak berada di tempat di mana aku bisa mengatakan bahwa mereka salah. Jadi itu berakhir seperti yang mereka inginkan. Mereka membuatku menyetujui perceraian dan membuat masyarakat berdiri di pihak mereka melalui Dispatch," jelasnya.

Ku Hye Sun menanggapi persepsi publik bahwa ia ingin bercerai bukan karena uang, perselisihan mengenai rumah, uang, dan kompensasi untuk pekerjaan rumah tangga yang terungkap dalam catatan obrolan.

"Itu bukan karena uang. Itulah cara aku mengatakan bahwa aku tidak ingin bercerai. Aku tidak bermaksud menceraikannya selama ia memberiku uang," ungkapnya.

Ku Hye Sun menggambarkan seluruh skandal itu sebagai "mimpi buruk". Namun ia menambahkan bahwa ia akan meninggalkannya sebagai masa lalu dan fokus untuk bergerak maju meraih masa depannya.

"Pertama, aku ingin kembali ke sekolah, dan bersiap-siap untuk pameran. Aku ingin memulai di tempat baru, dan jika kesempatan untuk bertindak datang, aku juga ingin melakukannya. Kupikir aku bisa memerankan karakter jahat karena iblis keluar masuk melalui semua ini," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts