Simak Trailer Perdana 'Tenet', Mahakarya Terbaru Christopher Nolan yang Tak Boleh Dilewatkan
Film

Christopher Nolan menyebut proyek terbarunya ini sebagai film yang paling ambisius yang pernah ia kerjakan. Bahkan proses produksi film 'Tenet' ini dilakukan di tujuh negara.

WowKeren - Sutradara kondang Christopher Nolan siap menggebrak tahun 2020 lewat film terbarunya, "Tenet". Warner Bros sendiri baru saja merilis trailer perdana dari proyek terbaru Nolan ini pada Kamis (19/12) waktu setempat.

Cuplikan perdana ini bisa dibilang tak begitu banyak memberikan detail ataupun bocoran soal plot film "Tenet" secara keseluruhan. Bahkan trailer ini justru menimbulkan sejumlah teka-teki yang harus dipecahkan oleh penonton untuk dapat memahaminya. Namun yang jelas, film yang dibintangi oleh John David Washington ini berkisah tentang petualangan seseorang yang berpacu melawan waktu.


Sejumlah adegan aksi menegangkan dan memacu adrenalin ditampilkan satu per satu dalam trailer ini. Layaknya film-film Nolan kebanyakan, adegan aksi dalam "Tenet" pun tentunya kembali disajikan dengan intens dan tak pernah gagal membuat penonton merasakan ketegangan tersendiri saat melihatnya.

"Tenet" sendiri akan menjadi film thriller spionase internasional. Awal pekan ini, Christopher Nolan menyebut proyek terbarunya itu sebagai film yang paling ambisius yang pernah ia kerjakan. Bahkan proses produksi proyek ini dilakukan di tujuh negara.

"Kami melompat dari sudut pandang film spionase, tetapi kami akan pergi ke sejumlah tempat yang berbeda," tutur sutradara yang membesut trilogi Batman tersebut. "Kami melewati beberapa genre berbeda dengan cara yang menarik dan segar."

Selain sosok John David Washington, "Tenet" juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas lainnya. Sebut saja Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Michael Caine, dan Kenneth Branagh.

Menilik dari kiprah Christopher Nolan dalam belantika perfilman dunia, rasanya tak berlebihan kalau para penggemar juga menaruh ekspektasi tinggi untuk film "Tenet". Film ini tentunya diharapkan mampu menjadi hit di box office seperti proyek-proyek garapan sutradara nomine Oscar tersebut sebelumnya.

Sebut saja "Momento", "Insomnia", "The Prestige", trilogi Batman versi Christian Bale ("Batman Begins", "The Dark Knight", "The Dark Knight Rises"), "Inception", "Interstellar", hingga "Dunkirk" yang dirilis pada 2017 lalu.

"Tenet" sendiri siap menyapa penggemar pada 17 Juli 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts