Gebby Vesta Beber Voice Note Lucinta Luna Saat Mabuk Akui Potong Kemaluan?
Selebriti

Kali ini, Gebby Vesta mengunggah sejumlah voice note yang disebut berisi curhatan Lucinta Luna saat mabuk. Hal itu semakin memperkuat dugaan Lucinta bukanlah wanita tulen.

WowKeren - Gebby Vesta kembali berseteru dengan Lucinta Luna. DJ seksi ini bahkan tak segan mengungkapkan bukti yang memperkuat dugaan bahwa Lucinta bukanlah wanita tulen alias transgender.

Sebelumnya, Gebby pernah mengunggah foto paspor hingga KTP yang diklaim milik Lucinta. Hanya saja, nama yang tertera dalam kartu identitas tersebut adalah Muhammad Fattah dengan keterangan jenis kelamin laki-laki.

Kali ini, Gebby mengunggah sejumlah voice note yang disebut berisi curhatan Lucinta saat mabuk. Seseorang yang suaranya terdengar seperti Lucinta itu mengaku telah memotong kemaluannya.

"Hahahaha, tuh kan gue jadi batuk. Elu yang nyuruh gue potong duluan, bilang dilaknat Allah. Eh nggak tahunya lu duluan yang potong," katanya sambil terbahak-bahak dan mengeluarkan suara pria.


Pada voice note lainnya, terdapat pengakuan tentang akting. "Lihat akting gue, aku udah kirim," ucap seorang yang diduga Lucinta.

Usia memperdengarkan suara tersebut, Gebby tak kuat menahan tawa. Ia juga menuliskan kalimat dengan menambahkan kata Fattah di lirik lagu "Potong Bebek Angsa".

Warganet pun sontak ramai menandai akun Instagram Lucinta dalam kolom komentar. Mereka meyakini bahwa Lucinta dan Fattah adalah orang yang sama.

Namun setelah membeberkan voice note tersebut, akun Gebby kini manjadi mode privat. Perlu diketahui, Gebby sendiri merupakan seorang transgender yang baru berani jujur pada September 2019 setelah bertahun-tahun menutupi jati dirinya .

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru