Tampang Pacar Brondong Park Gyuri eks Kara Kena Julid Netizen
Selebriti

Park Gyuri menjalin hubungan asmara dengan cucu tertua dari mantan Presiden Dongwon Construction, Song Ja Ho. Baru-baru ini membagikan foto bersama sang kekasih.

WowKeren - Park Gyuri mantan personel Kara beberapa waktu lalu membawa berita menghebohkan mengenai kehidupan asmaranya. Ia sedang menjalin hubungan asmara dengan cucu tertua dari mantan Presiden Dongwon Construction, Song Ja Ho.

Park Gyuri dan Song Ja Ho bertemu pada Juni 2019 di pameran Jon Burgerman di M Contemporary Art Center di Seoul. Hubungan mereka berkembang melalui kecintaan mereka pada seni.

Song Ja Ho adalah cucu tertua Song Seung Hun, mantan Presiden Dongwon Construction. Ia berusia 24 tahun, yang berarti Gyuri 7 tahun lebih tua darinya.

Baru baru ini Park Gyuri membagikan foto bersama sang kekasih. "Malam Terima Kasih Anak-anak UNICEF," tulis artis kelahiran 1988 itu. Dalam foto mereka terlihat berbahagia.

Namun netizen justru mengomentari julid wajah kekasih Gyuri. Beberapa netizen bahkan menyebut wajahnya mirip dengan Choiza Dynamic Duo, mantan kekasih mendiang Sulli.

Tampang Pacar Brondong Park Gyuri eks Kara Kena Julid Netizen

Source: Nate

"Apakah kalian yakin umur mereka tidak tertukar? Apakah pria itu benar-benar berusia 25 tahun?"


"Akan lebih bisa percaya kalau pria itu berusia 34, bukan 24. Dia terlihat sangat tua untuk usianya."

"Dia terlihat seperti Choiza."

"Perbedaan usia 7 tahun bukanlah apa-apa saat ini. Mungkin 10 tahun akan menjadi berita yang layak. Semoga kalian memiliki hubungan yang bahagia."

"Untuk usianya, pria itu terlihat lebih tua. Dia tidak terlihat 7 tahun lebih muda, dia terlihat seusia dengannya."

"Kesan wajahnya sama dengan Choiza."

"Aku yakin ayahnya yang CEO marah tentang hubungan ini."

Namun sebagian netizen yang lain mendoakan hubungan mereka langgeng. "Mereka pasangan yang serasi. Gyuri terlihat cantik. Pria brondong adalah yang terbaik," komentar netizen. "Oh, dia tampan. Park Gyuri juga cantik," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts