Fairuz A. Rafiq Bantah Ibu Galih Ginanjar Pernah Minta Maaf: Enggak Ada!
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Di tengah polemik vlog 'Ikan Asin', tersiar kabar bahwa ibunda Galih Ginanjar sudah meminta maaf kepada Fairuz A. Rafiq. Namun Fairuz dengan tegas membantah.

WowKeren - Kasus vlog "Ikan Asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua hingga kini masih bergulir di meja hijau. Sidang ketiga tersangka ditunda hingga tahun depan.

Di tengah polemik tersebut, tersiar kabar bahwa ibunda Galih sudah meminta maaf kepada Fairuz A. Rafiq yang merupakan korban dalam kasus ini. Menanggapi hal itu, Fairuz pun buka suara.

Fairuz langsung membantah dengan tegas kabar tersebut. Istri dari Sonny Septian ini mengaku tak pernah dihubungi oleh ibunda Galih.

"Ibunya mantan suami saya itu kan ngomong, katanya udah perah minta maaf sama saya, udah coba untuk menghubungi saya, itu tidak benar sama sekali, karena tidak ada buktinya sama sekali, buktikan saja kebenarannya," kata Fairuz saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/12).

Kendati demikian, Fairuz masih menjaga hubungan baik dengan mantan mertua. Bahkan hingga kini Fairuz berujar tak pernah punya masalah dengan ibunda Galih.


"Karena hubungan kan saya masih menjaga, apa pun alasannya saya tetap akan menghormati dia, karena dia seorang ibu dan dia pernah menjadi ibu mertua saya, saya enggak pernah punya masalah sama dia," ujar Fairuz.

Fairuz sendiri tak menyangka dengan beredarnya kabar permintaan maaf tersebut. Sebab menurut Fairuz, mantan mertuanya adalah sosok wanita yang baik.

"Menurut saya dulu dia itu adalah orang baik, kalau dia tiba-tiba sampai bisa bilang kayak gitu, saya kaget dan syok banget, karena dia dulu enggak seperti itu," ungkap Fairuz.

Kendati demikian, ibu dua anak ini tak mau ambil pusing dengan kabar yang beredar. Namun, ia menegaskan bahwa ibu Galih tidak pernah meminta maaf kepadanya.

"Saya serahkan semuanya sama Allah, yang jelas itu semua enggak benar, enggak ada ibunya ketemu saya, WA atau telepon juga enggak ada," kata Fairuz.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru