Program TV Amerika Parodikan BTS Pakai Sederet Aktor Ini Langsung Jadi Sorotan
Twitter
TV

BTS diketahui 'muncul' dalam program musikal Amerika bertajuk 'Empire'. Namun, program itu tidak langsung mendatangkan Jungkook cs melainkan lewat parodi aktor.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini memang menjelma menjadi boy grup dunia. Wajar saja jika program TV Amerika berlomba-lomba mengundang RM (Rap Monster) cs sebagai bintang tamu istimewa.

BTS pun diketahui "muncul" dalam program musikal Amerika bertajuk "Empire". Namun, program yang sudah ditayangkan sejak 2015 itu tidak langsung mendatangkan Jungkook cs melainkan lewat parodi aktor.

Dalam cuplikan salah satu episode season final "Empire" itu, parodi BTS muncul saat adegan ajang penghargaan di mana ada sederet selebriti dunia yang duduk di bangku penonton. Di sana terlihat parodi Lady Gaga, Nicki Minaj dan BTS.

Kocaknya para aktor parodi itu benar-benar tampil mirip BTS dengan memakai jas dengan rambut yang sudah dicat warna-warni seperti V cs. Parodi aktor BTS ini pun langsung menjadi sorotan fans.


Source: Twitter

"Dia (cowok di pojok) seharusnya menjadi parodi Jungkook atau Severus Snape (karakter di film 'Harry Potter'). Aku bingung," tulis seorang fans. "Ok, tapi siapa yang bilang pada Snape kalau dia bisa duduk di kursi BTS," sambung yang lain. "Cowok-cowok kita muncul di 'Empire'," pungkas fans lain.

Menariknya menurut aktris yang berperan sebagai parodi Lady Gaga, cowok-cowok di atas dipilih secara acak. "Mereka sebenarnya adalah anak-anak Asia yang dikumpulkan acak dan dipanggil BTS untuk syuting," tulisnya.

Sementara itu meski fans merasa campur aduk dengan pemilihan aktor untuk parodi BTS, sebagian besar memilih bersenang-senang bahkan ikut membuat meme dari hal tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru