Baim Wong Mewek Anak-Anak Yayasan Kirim Doa Untuknya dan Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan video singkat saat anak-anak yayasan yang pernah dikunjunginya tengah berdoa. Mereka berdoa untuk Baim dan Paula yang kini hamil anak pertama.

WowKeren - Baim Wong membagikan video singkat yang sukses membuatnya menangis. Video tersebut berisi anak-anak yayasan yang mengirim doa untuk Baim dan sang istri, Paula Verhoeven.

Yayasan tersebut ternyata memang pernah dikunjungi oleh Baim dan Paula. Mereka mendoakan Paula yang kini hamil anak pertama. Diketahui usia kehamilan Paula saat ini sudah memasuki bulan kesembilan.

"Yaa Allah kami seluruh santri yatim, dhuafa, penghafal Alquran Daarul Qur'an Al Kautsar Cibinong meminta kepadaMu ampunkanlah dosa kami, dosa keluarga kami, orangtua kami dan dosa guru-guru kami Ya Allah terkhusus kepada keluarga Pak Baim Wong dan Ibu Paula Verhoeven yang sedang proses melahirkan, mudahkanlah prosesnya Ya Allah. Semoga ibu dan anaknya selamat dan sehat Ya Allah," bunyi doa dari mereka. "Jadikanlah anaknya nanti sholeh atau sholehah ya Allah dan berbakti kepada kedua orangtua ya Allah."


Baim Wong dan Paula

Instagram

Baim takjub karena anak-anak yayasan masih mendoakannya dan Paula. Bahkan mantan kekasih dari Marshanda ini sampai menangis mendapat doa baik dari mereka.

"Saya ingat.. Saya pernah bermain ke tempat kalian ..bertemu kalian.. Dan kita main tebak-tebakan..Itupun sudah lama. Yang saya ga percaya.. Ternyata sampai detik ini..Kalian masih mendoakan kami sekeluarga.." tulis Baim. "Demi Allah.. Saya nangis menulis pesan ini..Semoga kalian semua selalu disayang sama Allah.. Dan dekat dengan SurgaNya.. Terima kasih ..#SayangKalianSemua."

Bukan hanya Baim, netizen juga ternyata terharu pada video singkat anak-anak yayasan yang mendoakan tersebut. "Terharu," tulis akun @wii***. "Mbrebes aku," sambung akun @lv***. "Karna yang baik pasti di ingat trus..." kata akun @soffie***. "Ikut nangisss," sahut akun @indenk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru