Yang Se Jong Akui Berat Akting di 'My Country', Komentari Ending Tragis
Naver
TV

Yang Se Jong belum lama ini dikabarkan akan menjalani wamil di paruh pertama 2020. Namun, agensi menjelaskan kalau Yang Se Jong belum menerima draft permintaan wamil.

WowKeren - Yang Se Jong belum lama ini rampung membintangi drama sageuk "My Country". Aktor kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai Seo Hwi, seorang pejuang yang berusaha membalas dendam pada pejabat yang telah menghancurkan keluarganya.

Begitu drama tamat, Yang Se Jong menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle Korea. Bintang drama "Still 17" terungkap melangsungkan pemotretan di berbagai lokasi di Hawaii.


Yang Se Jong juga menjalani sesi wawancara membicarakan beragam hal menarik saat syuting "My Country". Bintang drama "Temperature of Love" itu blak-blakan mengaku berat berperan sebagai Seo Hwi.

"Bohong kalau aku bilang rasanya tidak berat. Tapi hal yang benar-benar luar biasa adalah orang-orang yang bekerja sama denganku. Keluarga Hwi-ku, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, Jang Hyuk, Ahn Sae Nang, mereka semua orang baik," ujar Yang Se Jong.

"Ini adalah proyek yang memberiku pengalaman menyenangkan. Saat syuting, aku merasa lega saat melihat aktor pria yang lebih tua dan senang saat kami berkumpul seperti keluarga," sambung Yang Se Jong.

Yang Se Jong Blak-Blakan Akui Berat Akting di \'My Country\', Komentari Ending Tragis

Source: Elle Korea

"My Country" sendiri ditutup dengan ending tragis di mana karakter Seo Hwi dan sahabatnya, Nam Seon Ho (Woo Do Hwan) harus menghadapi kematian tragis meninggalkan Han Hui Jae (Seolhyun).

Soal ending itu, Yang Se Jong berkata, "Aku ingin menjelaskan lebih detail lagi, tapi aku masih tidak punya cara mengekspresikan emosi yang kurasakan. Aku yakin ini proyek yang memberiku banyak pelajaran tidak hanya diriku sebagai aktor tapi juga pada manusia Yang Se Jong".

Sementara itu, Yang Se Jong belum lama ini dikabarkan akan menjalani wamil di paruh pertama 2020. Namun, agensi sang aktor menjelaskan kalau Yang Se Jong belum menerima draft permintaan wamil hingga tanggal bertugasnya masih belum ditentukan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts