Geram Putranya Dihujat, Ayah Kandung Betrand Peto Nekat Angkat Bicara Tanpa Izin Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kabar miring tentang Betrand rupanya sampai ke telinga keluarga kandung di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ayah kandung Betrand, Ferdy Peto pun mengambil tindakan.

WowKeren - Nama Betrand Peto belakangan ini menjadi bahan gosip miring karena kedekatannya dengan Sarwendah sang ibu angkat. Warganet menilai bahwa kedekatan mereka terlalu berlebihan dan tak lazim.

Ruben Onsu sebagai kepala rumah tangga pun sudah angkat bicara. Ia berani menjamin bahwa Betrand hanyalah anak remaja yang butuh kasih sayang orangtua.

Kabar miring tentang Betrand rupanya sampai ke telinga keluarga kandung di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ayah kandung Betrand, Ferdy Peto pun mengambil tindakan.

Melalui sebuah video YouTube, Ferdy buka suara memberikan pembelaan terhadap putranya. Ferdy juga meminta maaf kepada Ruben dan Wendah karena membuat video tanpa seizin mereka.

"Kenapa Betrand Peto sebegitu manjanya dnegan bundanya Sarwendah?" singgung Ferdy. "Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Ruben onsu, ibu Sarwendah dan semua keluarga Onsu, karena konten ini saya buat tanpa seizin bapak. Kenapa saya buat ini, karena saya sudah melihat di media sosial, bagaimana para haters mengejek, mencaci maki soal kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah saat ini."

Ferdy mengaku sangat tersinggung dan merasa tersakiti dengan komentar jahat netizen tentang Betrand. Ferdy pun blak-blakan membongkar kebiasaan dan sikap asli Betrand ketika masih tinggal di NTT.


"Kami selaku keluarganya di Manggarai juga merasa tersinggung, merasa sakit hati dengan apa yang dilontarkan teman-teman netzien terkait manjanya Betrand Peto kepada bundanya Sarwendah," tegasnya.

Menurut Ferdy, sejak kecil hingga sebelum hijrah ke Jakarta, Betrand sangat dekat dengan keluarga kandungnya seperti sang nenek. Bahkan saking dekatnya, Betrand pun masih tidur berdua dengan omanya hingga kelas 1 SMP.

"Jadi dasarnya, Betrand Peto manja dengan Sarwendah bukan hanya dengan bundanya. Sejak bayi di Manggarai samapai masuk kelas 1 SMP, dia itu masih tidur dengan omanya," ujar Ferdy. "Jadi sosok ibu ini sangat dibutuhkan oleh sosok Betrand Peto Putra Onsu ini. Sikap manjanya Betrand Peto dnegan bundanya di Jakarta itu tidak beda dengan apa yang dia buat pada omanya di Manggarai Cancar NTT. Bagaimana dia memeluk omanya di sini, bahkan sampai kelas 1 SMP itu dia masih minta digendong."

Ferdy meminta agar netizen menjauhkan pikiran negatif tentang Betrand. Ia pun meminta netizen melihat sikap manja Betrand pakai hati, bukan dengan prasangka buruk.

"Dari tempat ini saya mohon dengan sangat supaya penilaian seperti itu dijauhkan dari pikiran teman-teman. Dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan tolong jangan dikelola dnegan hal-hal yang negatif lagi bagimana cinta dan manjanya Betrand Peto Putra Onsu sama bundanya Sarwendah," ujar Ferdy. "Dan tolong lihat pakai hati soal sikap manjanya Betrand Peto kepada Sarwendah !"

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait