Trio Ikan Asin Bantah Pernah Sogok Uang Damai, Begini Reaksi Fairuz A. Rafiq
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Pihak Trio Asin telah membantah dengan tegas tudingan pernah menawarkan uang damai demi menyelesaikan kasus pencemaran nama baik, begini reaksi dari Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A. Rafiq lewat video "ikan asin" masih terus memanas. Kasus ini telah melibatkan tiga tersangka yakni Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar.

Fairuz beberapa waktu lalu telah mengatakan jika tersangka trio ikan asin tersebut telah menawarkan uang sebagai langkah untuk berdamai. Namun rupanya, pihak kuasa hukum trio ikan asin telah memberikan bantahannya terkait dengan tuduhan Fairuz.

"Apapun yang dilakukan Pablo dan Rey, kami tahu. Ketika ada tuduhan seperti ini, itu yang lapor siapa?," tutur Insank, Kuasa Hukum Pablo dan Rey. "Bagaimana kami bisa menawarkan hal seperti itu? Kami saja tidak mengenal pelapor tersebut."

Suami Fairuz, Sonny Septian mengaku ia dan sang istri tidak terkejut jika ketiga tersangka sama-sama menyanggah soal sogokan uang tersebut. Menurutnya, bukti-bukti sudah jelas menunjukkan jika meraka tidak memiliki itikad baik dan masyarakat bisa menilai.


"Selama ini sudah jelas ada bukti hal-hal yang tidak baik. Mereka merasa tidak melakukan hal yang tidak baik," ujar Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Kamis (19/12). "Gimana tuh? Masyarakat bisa menilai sendiri kan. Paham dong."

Menambahi komentar Sonny, Fairuz menyebutkan justru akan aneh dan janggal jika pihak trio asin mengkorfimasi pernyataannya. Karena itu, wanita usia 33 tahun ini menganggap bantahan pihak lawan sebagai hal yang wajar.

Secara sinis, Fairuz menyindir jika penjara akan penuh jika semua penjahat mengakui perbuatannya. "Oh, enggak apa-apa. Kalau penjahat ngaku penjara penuh," ungkap artis "Si Miskin Bercinta" ini.

Fairuz mengaku akan santai menghadapi kasus ini lantaran sudah mengantongi sejumlah bukti yang sangat kuat. Ia yakin, bukti tersebut dapat memberatkan hukuman bagi Galih, Pablo dan Rey. Fairuz juga tidak takut dengan berbagai bantahan maupun tuduhan yang akan dilontarkan pihak trio ikan asin.

"Dia mau ngomong apa, saya punya buktinya semua. Dia mau ngomong apa, buktinya sudah jelas. Saya sudah kantongin," kata mantan istri dari Galih Ginanjar ini. "Yang penting saya berada di pihak yang benar. Dengan cara ini, sama juga dia menzalimi saya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru