Bantah Vakum Dari Dunia Hiburan, Nabilah Eks JKT48 Bongkar Kesibukan Di Balik Layar
Selebriti

Bukan karena vakum dari dunia hiburan, mantan personel girl grup JKT48 ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa jarang muncul di layar kaca belakangan ini.

WowKeren - Nabilah belakangan ini jarang muncul di layar kaca. Bukan karena vakum dari dunia hiburan, mantan personel JKT48 ini rupanya memiliki alasan tersendiri.

Menurut penuturan Nabilah, ia sedang sibuk menamatkan bangku kuliah. Selain itu, ia ingin menyiapkan diri untuk membuka usaha.

"Aku lagi sibuk kuliah aja, sebenarnya ada sih beberapa proyek yang ingin Nabilah lakuin," ujar Nabilah saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (19/12). "Ada pengin buka usaha, main short movie atau web series. Tapi karena kemarin memang kemarin-kemarin belum sempat karena ada kegiatan kuliah."


Yang jelas perempuan berusia 20 tahun ini membantah kalau sengaja vakum dari industri hiburan Tanah Air. Kebetulan akhir-akhir ini jadwal Nabilah memang susah. Ia pun sengaja tak mengambil tawaran sinetron karena takut bentrok dengan kuliah dan kegiatan lainnya.

"Nggak vakum sih, Nabilah itu jarang mau ngambil sinetron dan film karena jadwalnya susah. Kemarin sempat main film 'Mata Batin 2' karena kebetulan jadwalnya pas," kata Nabilah. "Cuma kalau syuting-syuting jadi host atau bintang tamu jadwalnya masih oke. Karena nggak menggangu kuliah."

Untuk saat ini, Nabilah fokus kuliah karena baginya pendidikan menjadi yang terpenting. Ia pun belum tahu ke depannya akan kembali aktif akting atau tidak.

"Aku sih nggak harus itu, harus ini yang penting yang dikasih dari Allah dan waktunya pas. Karena gimana pun kerjaan aku jadi artis aku juga harus punya pendidikan yang tinggi. Karena artis kan bisa kapan aja hilang, kalau pendidikan kan dibawa sampai kapanpun," tutur Nabilah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait