Dulu Hits Banget, Rachel Vennya Bikin Syok Umumkan Bisnis Rumah Makan Miliknya Bakal Tutup
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memutuskan untuk menutup bisnis rumah makannya ini karena omzet yang terus menurun. Ia membagikan kisah kegagalannya ini di Instagram untuk memotivasi orang lain.

WowKeren - Rachel Vennya termasuk selebgram dan YouTuber yang cukup sukses menjalani bisnis kuliner. Diketahui ia sudah memiliki beberapa bisnis kuliner, salah satunya adalah "Taichan Goreng" yang sangat hits hingga saat ini. Tapi perjalanan bisnis Rachel di cabang lain sepertinya tengah diuji.

Lewat Instagram, Rachel mengabarkan bahwa salah satu bisnis kulinernya akan ditutup tahun depan. Bisnis itu adalah rumah makan yang diberi nama "Rumah Sedep". Dibuka sejak Agustus 2018, bisnis kuliner Rachel ini terpaksa ditutup karena omzetnya terus menurun.

"Gak kayak bisnis F&B ku yg lain spt Ngikan & Taichan Goreng, Rumah Sedep diluar ekspektasi ku, omset menurun semakin lama dan membuat aku harus menutup Rumah Sedep tahun depan," tulis Rachel Vennya di Instagram, Rabu (18/12). "Aku selalu menceritakan kisah kesuksesanku, dan aku jg merasa harus menceritakan dimana aku gagal."


Dulu Hits Banget, Rachel Vennya Bikin Syok Umumkan Bisnis Rumah Makan Miliknya Bakal Tutup

Instagram

Rachel pun berharap kegagalan ini bisa memberikan pelajaran baginya dan juga orang lain. "Karena hidup gak selalu lancar atau seperti di film2 yg dari gak punya duit trus jadi sukses selamanya, pasti selalu naik turun kayak ombak. Bismillah, semoga jadi pelajaran buat aku & aku bisa ngembangin lg bisnis apa ya selanjutnya yg timeless? Semangat!! Jangan lupa untuk makan di Rumah Sedep sebelum kita berpisah," pungkas Rachel.

Pengumuman Rachel ini pun cukup membuat netter di Instagram syok. Pasalnya "Rumah Sedep" cukup hits selama beroperasi. Bahkan di awal buka, pembeli "Rumah Sedep" harus antre lama untuk bisa menikmati menu di restoran ini. Masakan yang dihidangkan juga dikenal memiliki rasa yang enak dan harganya cukup terjangkau. Tak herap jika banyak yang syok saat tahu "Rumah Sedep" akan tutup.

" Cumi hitam kuuu... please dont gooo (emoji nangis)," tulis kembaran Beauty Vlogger Tasya Farasya, Tasyi Athasyia. "Sumpah mauu tutuuppp?? Pdhl blm sempet coba krn gak di jkt (emoji)," tutur yang lain. "Padahal aku belom pernah nyoba, udh mau tutup aja ya chel (emoji)," sambung lainnya. "Hah berpisah ?? Plzz bunaa kalo aku rindu masakan rumah aku haruss kemanaaa (emoji)," imbuh yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru