Barbie Kumalasari Gagal Tirukan Goyang Nutrijel Seperti Rosa Meldianti
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sebagai penyanyi dangdut, Rosa Meldianti dikenal dengan goyangan khasnya yang biasa disebut goyangan nutrijel. Lantas Barbie Kumalasari tampak gagal ketika berusaha menirukannya.

WowKeren - Belakangan ini sosok Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti sering berseliweran di layar kaca untuk menghadiri beberapa program acara TV. Imej halu dan sering membuat sensasi yang melekat pada diri mereka membuat Kumala sempat dinobatkan sebagai ratu halu dan Meldi sebagai ratu mendesis.

Lantas sudah bukan rahasia lagi bahwa di awal kemunculannya Meldi sering membanggakan soal kelihaiannya dalam bergoyang. Sebagai artis penyanyi dangdut, keponakan Dewi Persik ini menyebut goyangan khas itu dengan nama goyangan nutrijel.

Lebih lanjut, baru-baru ini Meldi kembali menunjukkan goyangan tersebut di hadapan publik. Tak sendirian, ia terlihat ditemani Kumala dengan berdiri di tengah-tengah lapangan. Keduanya tampak berdiri saling berhadapan dengan gaya sedikit berjongkok.


Terlihat di sana Kumala berusaha keras untuk menirukan goyangan Meldi yang tampak membuat seluruh perut hingga pinggulnya bergetar. “Ih kakak ini geter kali,” ujar suara seorang perempuan yang merekam aksi Kumala dan Meldi.

Barbie Kumalasari Gagal Tirukan Goyang Nutrijel Seperti Rosa Meldianti

Instagram

“Susah bergetarnya gue,” tutur Kumala yang langsung membuat Meldi menghentikan goyangannya karena tertawa. Video ini pun akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil banyak dari netter yang langsung beramai-ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Dan tak jarang dari netizen yang memberikan cibiran untuk dua artis ini.

Tbh, meldi tuh sebenernya punya badan bagus tapi sayang kelakuannya bikin sakit kepala,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji muntah. “Mungkin Ini tarian Glemer glemer puding,” sahut netter yang lain. “Wuihh ini contoh klo before kanebo basah di goyangin sama after kanebo udh kering di goyangin,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts