Guru Killer Semasa SMA Meninggal, Melaney Ricardo Ngaku Terpukul
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Guru killer semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Akhir (SMA) meninggal dunia, presenter Melaney Ricardo mengaku sangat terpukul kala mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo baru-baru ini menunjukkan rasa bangganya terhadap sosok guru yang pernah mengajarnya. Ia juga membagikan pengalamannya yang tak terlupakan semasa masih duduk di bangku Sekolah Menengah Akhir (SMA).

Melaney mengaku jika dirinya semasa menjadi siswi SMA sempat menjadi anak bandel. Rupanya, istri dari Tyson James Lynch ini kerap mencontek saat ujian. Tak sampai disitu, aksi menconteknya tersebut sempat oleh ketahuan salah satu guru sejarahnya.


Guru sejarah tersebut ternyata menjadi guru yang sangat terkenal killer di sekolah Melanie. Peristiwa ketahuan mencontek oleh guru paling galak tersebut rupanya terus membekas di benak Melaney hingga saat ini. Padahal, kejadian tersebut sudah puluhan tahun lalu terjadi.

"Saya dulu pernah ketahuan ke kamar mandi mau mencontek, jadi saya deg-degan," cerita Melaney Ricardo di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (18/12). "Karena dia guru yang dikenal killer."

Walau sempat dimarah-marahi oleh sang guru akibat ketauan mencontek, ibu dua anak ini mengaku masih memiliki kenangan baik terhadap sang guru. Ia mengaku jika gurunya yang sangat galak tersebut selalu memberikan motivasi agar dia berhasil meraih nilai akademis yang baik.

"Walaupun dia killer tapi dia baik. Dia selalu support," puji wanita usia 38 tahun ini. "Luar biasa banget support-nya buat saya."

Namun, rupanya guru yang selalu memotivasi Melanie tersebut telah tiada. Sebagai mantan murid yang masih menyimpan rasa kagum terhadap sang guru, ia mengaku sangat terpukul saat pertama kali mendengar kabar duka tersebut.

Artis asal Medan ini mengatakan jika sang guru meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara. Melaney mengaku dirinya sangat sedih dan begitu kehilangan. Ia pun mendoakan agar sang guru selalu diberi tempat yang terbaik.

"Meninggalnya kalau enggak salah waktu itu karena kanker payudara. Sedih dan merasa kehilangan banget," ungkap Melaney. "Tapi bagaimana pun juga yang namanya umur kita enggak tahu. Semoga diberikan tempat yang terbaik."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts