Kim Young Dae dan Lee Jae Wook Dipastikan Reuni di 'I’ll Go to You When the Weather Is Nice'
Naver
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' menceritakan Park Min Young, yang lelah tinggal di kota dan memutuskan pindah ke sebuah desa kecil. Drama ini tayang kisaran Februari 2020.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pecinta geng A3 dalam drama "Extraordinary You". Pasalnya, Kim Young Dae dan Lee Jae Wook dipastikan bakal reuni di drama "I'll Go to You When the Weather Is Nice".

Lee Jae Wook sendiri sebenarnya sudah cukup lama mengonfirmasi bakal ikut ambil bagian dalam "I’ll Go to You When the Weather Is Nice". Namun kini pada Jumat (20/12), giliran Kim Young Dae yang dipastikan bergabung.

Kim Young Dae bakal berperan sebagai Oh Young Woo, yang masuk ke SMA yang sama dengan Mok Hae Won (Park Min Young). Tumbuh dalam lingkungan sulit, Oh Young Woo menghabiskan sebagian besar hidupnya sendirian hingga ia menjadi orang yang cuek. Namun, Oh Young Woo mulai merasakan berbagai emosi saat ia semakin tertarik pada Hae Won.


"Aku sangat senang bisa bergabung dalam drama luar biasa ini. Aku benar-benar ingin muncul dalam drama ini karena aku menikmati membaca novelnya, jadi aku merasa tersanjung bisa bergabung. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang bagus," ujar Kim Young Dae.

Di sisi lain, Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, sahabat karakter utama Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Ia adalah cowok yang punya pesona lewat senyum indahnya. Lee Jang Woo adalah sosok yang rajin sesuai dengan apa yang diinginkan kedua orangtuanya sejak ia masih kecil.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri berfokus menceritakan Mok Hae Won, yang lelah tinggal di kota dan memutuskan pindah ke sebuah desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob, cowok yang memiliki toko buku pribadi.

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru