Miniseri ‘Guru Rock n Love’ Diduga Bakal Episode Terakhir Gara-Gara Cuplikan Ini
TV

Tayangan Miniseri ‘Guru Rock n Love’ diduga akan sampai pada episode terkhir lantaran sebuah cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram milik SCTV.

WowKeren - Miniseri “Guru Rock n Love” tampak semakin diminati banyak penonton. Namun apa jadinya bila Miniseri yang telah tayang mulai Senin (9/12) sudah sampai di episode terakhir.

Rumor ini tiba-tiba bermunculan ketika SCTV membagikan video cuplikan tayangan “Guru Rock n Love” di laman Instagram. Dalam cuplikan tersebut diceritakan Indah permatasari (berperan sebagai Runi) akan segera menikah dengan Naufal Samudra (berperan sebagai Edwin).

Padahal selama ini diketahui bahwa Ricky Harun (berperan sebagai Bima) juga memiliki perasaan dengan Runi. Bahkan sebelumnya ia sempat menyatakan perasaannyadan melamar Runi.

Terlihat bagaimana Runi tampil begitu cantik dengan baju pengantin berupa kebaya berwarna putih. Lalu tiba-tiba saja Bima hadir memberikan kerudung transparan yang biasa dipakai mempelai wanita di acara pernikahan.


Tentunya Runi langsung terkejut dengan kehadiran Bima. Lantas Bima memuji paras cantik Runi dan mengajaknya untuk kawin lari. Namun rupanya kejadian itu hanyalah sebuah mimpi.

Kala Runi terbagun dari tidurnya, ia masih dalam keadaan memakai kebaya untuk acara pernikahannya dengan Edwin. Alhasil Runi langsung kembali bersedih ketika ia menyadari bahwa kehadiran Bima secara tiba-tiba itu hanyalah mimpi belaka.

Miniseri ‘Guru Rock n Love’ Diduga Bakal Episode Terakhir Gara-Gara Cuplikan Ini

Instagram

Postingan video ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen. Hingga muncul dugaan soal sinetron ini akan tamat. Sebagian lagi netter yang mendukung hubungan Runi dan Bima tak terima apabila ending dari cerita miniseri ini akhirnya membuat Runi menikah dengan Edwin.

Yaaa kok sama edwin yaa..nggak sama.bima,” tulis seorang netter. “Gk mau tamaaatttt,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis. “Yaaaaahhhh eps terakhir,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru