Park Min Young Bakal Ambil Langkah Hukum Lawan Haters,  Agensi Tegaskan Ogah Damai
Naver
Selebriti

Park Min Young awal tahun depan tepatnya kisaran Februari mendatang akan menyapa penonton lewat drama 'I'll Go to You When the Weather Is Nice' yang tayang di JTBC.

WowKeren - Komentar jahat meski hanya berupa tulisan memang terkadang bisa sangat menyakiti para selebriti. Wajar saja jika beberapa waktu belakangan, agensi mengumumkan tindakan hukum melawan haters demi melindungi selebriti asuhannya.

Salah satu yang belum lama ini mengumumkan langkah hukum adalah agensi Namoo Actors. Demi melindungi Park Min Young dari serangan jahat komentar negatif, agensi menegaskan ogah berdamai dengan pelaku.

"Halo, ini Namoo Actors. Agensi kami mengambil tindakan hukum atas nama Park Min Young terhadap postingan dan komentar online yang mencakup serangan pribadi berbahaya, informasi palsu, pelecehan seksual, penistaan dan pelanggaran hak potret."

"Agensi kami telah melakukan tindakan hukum dalam beberapa kasus dan telah mengejar tanggung jawab pidana dalam bentuk denda dan hukuman penjara terhadap mereka yang membuat dan menyebarkan konten berbahaya."


"Kami akan menggunakan informasi yang sudah kami kumpulkan melalui pemantauan berkelanjutan, serta informasi tambahan untuk melakukan tindakan hukum bersama perwakilan hukum kami."

"Kami ingin menekankan bahwa tidak akan ada penyelesaian atau hukuman yang lebih ringan yang diberikan kepada mereka yang ikut serta dalam komentar dan pos berbahaya. Kami ingin meminta bantuan jika kalian menemukan tindakan seperti (hal-hal yang tertulis di atas) itu, silakan kirimkan kepada kami. Terima kasih."

Sementara itu, Park Min Young awal tahun depan tepatnya kisaran Februari akan menyapa penonton lewat drama "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Drama JTBC itu juga dibintangi Seo Kang Joon, Lee Jae Wook serta Kim Young Dae. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait