Sambut Natal, Super Junior Tampilkan 'Sorry Sorry' di 'Music Bank' Setelah 10 Tahun Perilisan
Musik

Meski aktivitas promosi album 'Time Slip' sudah berakhir, Super Junior tampil di 'Music Bank' edisi spesial Natal hari ini, Jumat (20/12) dan membawakan lagu legendaris mereka, 'Sorry, Sorry.

WowKeren - Super Junior merilis album kesembilan yang berjudul "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Sudah tak menjalani kegiatan promosi, grup besutan SM Entertainment tersebut kini disibukkan dengan tur konser serta kegiatan individu.

Meski aktivitas promosi album "Time Slip" sudah berakhir, Super Junior tampil di "Music Bank" edisi spesial Natal hari ini, Jumat (20/12). Pada kesempatan tersebut, Leeteuk dan kawan-kawan membawakan lagu legendaris mereka, "Sorry, Sorry".

Berbalut setelan jas putih, Super Junior menampilkan versi remix dari lagu "Sorry, Sorry" dengan begitu apik. Meski dibawakan hanya oleh 8 member, namun Aksi panggung mereka kali ini tetap tak kalah dengan dulu.


Selain "Sorry, Sorry", Super Junior juga menampilkan title track terbaru mereka, "SUPER Clap". Jika sebelumnya mereka terlihat rapi dalam balutan setelan jas, kali ini grup yang debut pada 2005 itu tampak lebih playful dengan pakaian berwarna gelap.

Super Junior sendiri hanya menjalani masa promosi yang singkat untuk album "Time Slip". Mereka sempat membawa pulang trofi penghargaan di acara "Music Bank" untuk lagu "SUPER Clap".

Sementara itu, Super Junior akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "Super Show 8". Konser tersebut akan digelar pada 11 Januari 2020 di ICE, BSD City, Tangerang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait