Kenang Awal Meniti Karier, Indra Bekti Beri Tanggapan Soal Artis Instan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti terlihat mengenang bagaimana susah payahnya ia meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Lantas Indra menanggapi soal fenomena artis instan.

WowKeren - Belakangan ini jagat dunia hiburan Tanah Air sedang ramai dengan artis yang sering membuat sensasi untuk bisa terkenal dengan cara yang instan. Kendati begitu, Indra Bekti turut buka suara untuk menanggapi hal ini.

Rupanya Indra tak terlalu menanggapi sinis akan hal ini. Pria berusia 41 tahun tersebut malah menganggap bahwa artis instan hanyalah soal rentang waktu rejeki yang diberikan Tuhan kepada hamba-Nya.

Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini pun akhirnya menceritakan bagaimana susah payahnya ia meniti karier di panggung hiburan Tanah Air. Indra mengaku bahwa dulu ia sering ditolak setiap mengikuti audisi atau casting.

"Dengan usaha pasti menghasilkan, apapun itu, dari mana pun itu kita hargai," ujar Indra. "Jadi memang yang namanya rejeki itu ada yang lama, ada yang cepet, tergantung Tuhan gitu, kita hargailah."


"Ya Allah, gue usaha sampai casting sana casting sini, terseok-seok sana, sini, naik angkot, naik bajai, naik ojek ya zaman dulu," tambah Indra. "Ya Allah panas-panas terik matahari, kadang diterima audiasi, kadang di tolak dan akhirnya hasilkan sesuatu dalam kurun waktu yang cukup panjang gitu."

Selain itu, Indra juga berpikir positif bahwa artis instan pasti memiliki cerita kelam di balik ketenarannya saat ini. Pasalnya, Indra meyakini bahwa setiap manusia pasti melakukan usaha untuk mencapai yang ia inginkan.

"Gak seperti yang sekarang, lumayan instan, berarti itu ya rejekinya, kita hargai," papar Indra. "Karena mereka usaha juga kok, mereka juga sebelumnya mereka juga pasti ada cerita di balik itu."

Lantas Indra mengungkapkan bahwa peran sosial media di era saat ini begitu penting untuk menunjukkan eksistensi setiap individu yang ingin menyampaikan karyanya. Hanya saja kita harus tetap mengingat akan norma-norma yang berlaku. "Kalau menurut aku sebagai publik figur, sosmed sih penting ya, cuman kita harus menjaga," tandas Indra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait