EXO Tampilkan Koreografi 'Obsession' Lewat Video Dance Practice, Fans Kompak Komentar 'Daebak'
Musik

Menariknya, sesaat setelah video ini dirilis, fans nampak kompak membombardir video dengan komentar serupa yakni 'daebak' yang dalam bahasa Indonesia berarti 'luar biasa'.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Namun sayang, EXO diketahui tak akan banyak melakukan promosi di acara musik. Hal itu karena mereka tengah disibukkan dengan persiapan tur konser dunia mereka "EXO Planet #5: EXplOration". Hal ini membuat penggemar kurang puas melihat penampilan EXO membawakan "Obsession" secara live.

Untuk menghibur fans, EXO akhirnya merilis sebuah video dance practice untuk "Obsession". Dalam video dance practice itu, penggemar dapat melihat dengan jelas bagaimana koreografi "Obesession" yang super keren.

Penggemar dapat melihat gerakan kompak dan energik yang dibawakan oleh Kai cs dalam video tersebut. Tak heran jika video ini disambut positif oleh penggemar. Yang lucu adalah, sesaat setelah video ini dirilis, fans nampak kompak membombardir video dengan komentar serupa yakni "daebak" yang dalam bahasa Indonesia berarti "luar biasa".


EXO Tampilkan Koreografi \'Obsession\' Lewat Video Dance Practice, Fans Kompak Komentar \'Daebak\'

YouTube

Terlihat komentar yang terdapat dalam video tersebut dari atas hingga bawah seluruhnya menuliskan hal yang sama yakni "daebak". Belum diketahui secara pasti apakah ada makna tersembunyi di balik komentar tersebut atau memang merupakan sebuah proyek fans. Namun hal ini menunjukkan bahwa penampilan EXO sangat luar biasa.

Sebelumnya, EXO juga membawakan "Obsession" dan lagu lainnya di Indonesia dalam acara HUT Transmedia. Pihak Transmedia mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream untuk meramaikan malam puncak ulang tahunnya yang ke-18 itu.

Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream. Sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

Pada pagelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, para penggemar memadati lokasi untuk menantikan penampilan EXO. Dalam acara tersebut mereka membawakan 4 lagu andalan mereka yakni "Love Shot", "Oh La La La", "Obsession" dan "Smile on My Face".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait