Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Tak Mengelak Dituduh Selingkuh dengan Aktris Lain
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun membahas tentang dugaan perselingkuhan yang dituduhkannya pada Ahn Jae Hyun. Ia mengatakan bahwa sang suami tidak pernah membantah tuduhannya.

WowKeren - Ku Hye Sun berbicara secara langsung tentang skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun melalui wawancara dengan TV Chosun pada 19 Desember. Aktris kelahiran 1984 itu membahas hal-hal yang menyangkut mantan suaminya tersebut.

"Aku menyakiti diriku sendiri jadi aku menghabiskan waktu memaafkan tindakan dan keputusan kami," kata Ku Hye Sun. Ia kemudian membahas tentang Ahn Jae Hyun yang lebih dulu meminta untuk bercerai.


Kupikir hatinya telah meninggalkanku. Masyarakat lelah dan situasinya sudah kotor. Sejak debut, ada banyak netizen berspekulasi tentangku dan tidak berada di sisiku," kata Ku Hye Sun.

Mengenai rekaman obrolan pribadinya dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun menyatakan, "Aku berada di agensi yang sama dengan suamiku tapi mereka mengeluarkan alasan-alasan pada pesan teksnya. Kupikir itu tidak masuk akal."

Ku Hye Sun terang-terangan membahas tentang dugaan perselingkuhan yang dituduhkannya pada Ahn Jae Hyun. Ia mengatakan bahwa sang suami tidak pernah membantah tuduhannya.

"Aku ingin mendengar kisahnya tentang skandal kencan, tapi dia tidak pernah mengatakan apa pun padaku. Dia hanya memutuskan komunikasi denganku. Tidak ada yang terjadi karena aku tidak menyebutkan nama aktris itu," ungkapnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun juga buka-bukaan tentang Dispatch yang membocorkan catatan obrolannya dengan Ahn Jae Hyun serta persepsi publik setelahnya. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" tersebut menjelaskan bagaimana itu benar-benar mengubah persepsi masyarakat.

Ku Hye Sun merasa tidak berdaya melawan Dispatch. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin bercerai bukan karena uang, perselisihan mengenai rumah, uang, dan kompensasi untuk pekerjaan rumah tangga yang terungkap dalam catatan obrolan.

Terakhir, Ku Hye Sun menggambarkan seluruh skandal itu sebagai "mimpi buruk". Namun ia menambahkan bahwa ia akan meninggalkannya sebagai masa lalu dan fokus untuk bergerak maju meraih masa depannya.

You can share this post!

Related Posts