Jawaban Singkat Ha Ji Won Ditanya Soal V BTS
Selebriti

Dalam sesi tanya jawab bersama Netflix, Ha Ji Won diminta memberikan jawaban cepat tentang kata-kata yang muncul di layar. Salah satu kata yang muncul adalah V BTS.

WowKeren - Ha Ji Won membintangi drama romantis "Chocolate" yang kini sedang ditayangkan JTBC setiap Jumat dan Sabtu malam. Baru-baru ini ia muncul dalam sesi tanya jawab dengan Netflix, yang juga menayangkan dramanya tersebut secara internasional.

Dalam sesi tanya jawab, Ha Ji Won diminta memberikan jawaban cepat tentang kata-kata yang muncul di layar. Salah satu kata yang muncul adalah V BTS (Bangtan Boys).

Segera setelah nama V muncul di layar, Ha Ji Won langsung mengatakan, "Temanku, iya benar, dia temanku." Aktris kelahiran 1978 itu menjawab sambil tertawa menggemaskan.

Source: Twitter

V yang dikenal sebagai "kupu-kupu sosial" memang memiliki banyak kenalan di kalangan selebritis. Salah satunya adalah Ha Ji Won yang cukup mengejutkan penggemar lantaran jarak usia mereka terpaut sangat jauh.


Terungkap bahwa V dan Ha Ji Won menjadi dekat karena memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama menggemari fotografi.

Ha Ji Won beberapa kali memamerkan fotonya bersama V di Instagram. Salah satunya ketika ia menghadiri konser final "Wings Tour" BTS akhir 2017 lalu. Ha Ji Won membuktikan dirinya sebagai teman yang suportif dengan kembali menonton konser pembukaan tur "Love Yourself" di Seoul pada Agustus 2018.

Sementara itu, "Chocolate" menceritakan Lee Kang (Yoon Kye Sang) yang tumbuh di kota kecil di tepi pantai dan bermimpi menjadi koki. Ia sekarang seorang ahli bedah saraf yang terlihat berhati dingin tapi, sebenarnya menyembunyikan hati yang hangat.

Ha Ji Won memerankan Moon Cha Young yang bertemu Lee Kang di sebuah restoran kecil di kota tepi laut ketika masih kecil. Lee Kang memasak dan memberinya makan. Ini merupakan kenangan terindah bagi Moon Cha Young yang membuatnya menjadi koki. Ia bertemu lagi dengan Lee Kang di bangsal rumah sakit.

V sendiri kini sedang sibuk mempersiapkan penampilan untuk berbagai festival musik akhir tahun bersama BTS. Mereka dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts