Misteri Raisa Dituding Mandi Air Mineral Akhirnya Terbongkar, Reaksinya Diluar Dugaan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Setelah 3 tahun berlalu, Raisa akhirnya angkat bicara soal dirinya pernah dicibir bertingkah seperti seorang diva dan menuntut disediakan sejumlah air mineral dalam wadah galon untuk dipakai mandi.

WowKeren - Raisa dikenal sebagai artis bersuara bening. Tak cuma itu, penampilan hingga tutur kata Raisa juga kerap membuat fans jadi terpesona.

Namun 2016 silam, Raisa sempat diterpa isu miring. Istri Hamish Daud itu pernah dibully sebagai salah satu artis yang bertingkah berlebihan layaknya seorang diva.

Santer berhembus rumor kalau Raisa memakai air khusus untuk mandi. Ia sempat dikira menuntut penyelenggara acara agar menyiapkan air galon berjumlah banyak. Tapi bukan untuk diminum, air itu disebut-sebut dipakai mandi oleh Raisa.

"Tadi malam kota kami kedatangan artis kaliber internasional Raisa yang sering muncul di TV dan salah satu dampaknya adalah hari ini saya kesulitan order delivery galon dari warung langganan Karena menurut yang punya warung, stok galonnya habis dipesan panitia buat mandi Raisa, hi hi hiSalah satu tips perawatan memang kalau sensitif dan mudah berjerawat biasanya saya juga sarankan pasien untuk cuci muka dengan air mineral. Tapi untuk Raisa, gak tanggung-tanggung dipakai buat mandi," kata seorang sumber via akun gosip.


Akibat rumor tersebut, Raisa dicibir sombong oleh netizen. "Raisa emang agak sombong sih ya,dia pengen keliatan beauty inside out side kali ya tp malah jd fake liat aja di ini talkshow yg edisi dia para cast ngelawak respond dia malah garing gitu, semacam ga mau keliatan jelek," sentil netter. "The star syndrome and celebrity disease 'raisa'. moga2 doi buka mata dan telinga deh dengan komentar2 orang sama attitudenya dia. dia ga akan begini kalo bukan karena fans2nya. udah banyak lho yang kecewa sama raisa ini. hahaha," ujar yang lainnya.

3 tahun berlalu, misteri soal air yang dipakai mandi oleh Raisa akhirnya terpecahkan. Dalam sebuah wawancara, Raisa memberikan jawaban soal kabar dirinya mandi pakai air mineral.

"Fakta atau mitos salah satu permintaan rider Raisa adalah mandi pakai air mineral," tanya narator. "Itu mitos, gua gak tahu gimana bisa, gua bingung banget, kok bisa, sumpah deh, itu adalah misteri dalam hidup gua sampai ada rumor kayak gitu. Atau jangan-jangan yang nyebar kru gua," canda Raisa.

Sejumlah fans langsung ikut memberikan tanggapan setelah Raisa menyangkal rumor tersebut. "Finally kejawab sudah misteri Mandi aer galon Aqua," kata netter. "Kadang artist gak tau sih terima jadi si artist mikirnya wah thoughtful banget ya promotor nyediain ini itu, tanpa sepengetahuan dia pihak staff atau management yang nuntut karena merasa artist mereka adalah artist papan atas jadi jangan nge judge terlalu cepet kecuali keluar dari mulut dia sendiri," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru