Ji Chang Wook Cuek Soal Kontroversi Merokok, Pilih Posting Kata-Kata Bijak Ini
Naver
Selebriti

Nama Ji Chang Wook pun masuk dalam daftar pencarian terbanyak di Korea Selatan sepanjang hari kemarin. Ji Chang Wook sendiri memilih terus membuat postingan di Instagram.

WowKeren - Ji Chang Wook membagikan video yang cukup mengejutkan di Instagram Story pada Kamis (19/12) kemarin. Aktor kelahiran tahun 1987 itu rupanya tampak sedang asyik merokok di tengah cuaca buruk.

Video ini langsung menjadi kontroversi di Korea Selatan. Fans blak-blakan menyatakan Ji Chang Wook amat seksi. Namun di sisi lain netizen banyak yang memberikan hujatan karena menganggap merokok bukan contoh yang baik untuk dipamerkan di media sosial.

Gara-gara kontroversi ini, nama Ji Chang Wook pun masuk dalam daftar pencarian terbanyak di Korea Selatan sepanjang hari kemarin. Bintang drama "Melting Me Softly" itu sendiri memilih bersikap cuek dan tak membuat klarifikasi apapun.

Menariknya, Ji Chang Wook rupanya juga sempat memposting kata-kata bijak yang ia temukan dalam buku yang berisi, "Setiap manusia berbeda dan jika kamu melihat lebih dekat, itu semua sedikit aneh. 'Berbeda' dan 'Aneh'."


"Kutipan yang digarisbawahi adalah dari buku 'Reasons For Travel' yang ditulis oleh penulis Kim Young-ha. 'Karyawan biasa?' Tidak ada yang seperti itu," tulis Ji Chang Wook.

Sementara itu, Ji Chang Wook hingga kini masih terus menerima komentar negatif dari netizen Korea Selatan. Banyak yang tegas menyebut jika merokok bukan masalahnya namun hal yang dipermasalahkan adalah mengapa harus diposting ke media sosial.

"Aku tidak peduli dia merokok atau tidak karena dia memang orang dewasa, tapi lucu sekali kalau dia merasa perlu mempostingnya di Instagram pribadinya. Kegigihan itu lucu, fakta bahwa ia lebih peduli sisi pemberontakannya itu lucu. Hanya lucu sekali," tulis seorang netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait