Fairuz Liburan Pakai Yacht, Trio Ikan Asin Gigit Jari Rayakan Tahun Baru Di Penjara
Selebriti

Fairuz A. Rafiq sudah merencanakan liburan bersama keluarga naik yacht nikmati pulau-pulau, trio ikan asin hanya bisa gigit jari rayakan tahun baru di balik jeruji besi.

WowKeren - Liburan pergantian tahun dari 2019 ke 2020 sudah tiba. Fairuz A. Rafiq merencanakan untuk menyambut liburan tahun baru bersama dengan keluarga dengan menaiki kapal pribadinya atau yacht.

Istri Sonny Septian ini mengaku akan menghabiskan masa liburan dengan menikmati pemandangan lautan di atas yacht pribadinya. Tak hanya itu, Fairuz juga akan berlayar mengunjungi sejumlah pulau.

Awalnya, wanita usia 33 tahun ini merencanakan akan berlabuh dengan yacht miliknya menuju sebuah H Island, sebuah pulau private. Namun karena keluarganya banyak yang takut menuju kesana, ia pun memutuskan untuk mengunjungi Pulau Seribu saja.

"Rencananya ke pulau yang nggak terlalu jauh sih," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Tadi kita pingin ke H Island terus nggak jadi karena mereka pada takut."


Fairuz bercerita jika yacht pribadi miliknya memiliki ukuran yang cukup besar. Menurut pengakuannya, kapalnya dapat menampung 20 orang untuk berlayar bersama dengan nyaman.

"Kita milih naik yacht dulu. Terus kita jalan-jalan," ungkap ibu dua anak ini. "Itu juga besar banget loh, bisa nampung 20 orangan."

Fairuz mengaku dirinya sedang membutuhkan liburan yang menyenangkan guna mengurangi rasa stresnya. Apalagi, ia juga sedang dihadapkan dengan masalah video "ikan asin" yang turut mencemarkan nama baiknya. "Butuh refreshing juga kan. Nanti aku cerita ke dia seru loh keliling-keliling," pungkasnya.

Sementara itu, hal berbeda harus dirasakan dari ketiga tersangka kasus ikan asin yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Seperti yang diketahui, trio ikan asin ini sedang mendekam di penjara atas dugaan kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz.

Bahkan, ketiganya harus gigit jari lantaran tidak bisa menikmati liburan seperti Fairuz. Sidang lanjutan trio ikan asin ini akan kembali digelar pada 6 Januari 2020 mendatang. Akibatnya, Galih, Pablo, dan Rey harus ikhlas merayakan tahun baru di dalam penjara bersama nara pidana lainnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru