Puteri Ngakak Manja Dituding Gundik Garuda, Gaya Mewah Diledek Ditertawakan Nagita-Sandra Dewi
Selebriti

Puteri Novitasari Ramli malah seolah meledek para haters yang mengejeknya sebagai gundik Garuda. Ia sempat pula pamer kemewahan yang malah membuatnya dicibir norak kalah dari Nagita dan Sandra Dewi.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli masih jadi bahan perbincangan. Ia disorot soal kabar burung sebagai gundik Garuda.

Setelah dirumorkan menghilang, sosok Puteri yang merupakan pramugari itu kembali terlihat. Ia tampak tertawa santai bareng kawan-kawannya.


Dalam video, salah satu teman memuji gaya hidup Puteri yang tinggal di apartemen mewah. "Bertamu, lihat minumnya aja, gila-gila, tuh-tuh," kata sang teman menyoroti air minum dan sejumlah barang mewah di meja milik Puteri.

Apartemen Puteri

Sumber: Twitter

Puteri dan teman prianya itu juga sempat pamer tas-tas belanjaan Dior hingga Gucci. Mereka juga seolah menertawakan haters di video tersebut.

"Sekarang apa-apa Osaka ya," kata sang pria. "Haters saya banyak mbak. Kalau ke Bali sediakan payung, kalau nggak di-Biak," ledek Puteri soal isu dirinya bisa membuat orang dikirim ke Papua bila bermasalah.

"Sapa para haters dan penggemarmu," kata sang teman. "Haters aja deh bukan penggemar saya," kata Puteri sembari pamer kode cinta ala Korea.

Reaksi Netter

Sumber: Twitter

Melihat kelakuan Puteri yang terlihat girang meski dibully, netter justru makin melontarkan cibiran. Mereka menganggap Puteri kalah elegan dari Nagita Slavina dan Sandra Dewi yang dikenal tetap berkelas meski memakai barang-barang branded.

Reaksi Netter

Sumber: Twitter

"Yaelah ini manusia tlg lunak norak amat timbang minum evian py dior koleksi tumbler starbuck musti jd gundik, emang manusia2 halu pemalas maunya hdp enak dgn cara gk bener gk sadar gaji kalian itu gk pantes py semua yg dipamerin," kata @Ariewidyas. "Nia Ramadhani dan Nagita be lyke, sandra dewi juga," kata netter pamer gif wanita yang seolah tertawa melihat tingkah Puteri dan kawannya itu. "Seperti aqua kebanyakan lah.. di luar negeri mah banyak di 7Eleven.. bukan brg mewah..yaelah shoping bags dior gue jadiin belanjaan ke Indomaret biasa ae," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, akun digeeembok sempat membahas kabar soal Puteri. Rupanya Puteri diisukan pernah ribut dengan adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

"Ternyata Cyndy pernah tubir sama gundik Puteri Ramli," kata akun digeeembok. "Karena Cyndy emang kelihatan cakep & gak kampungan kaya sidi siwi."

You can share this post!

Related Posts