Karakter Asli Sisi Asih 10 Tahun Jadi Pramugari Diungkap Andre Taulany
YouTube
Selebriti

Baru-baru ini, pramugari Sisi Asih diundang dalam vlog di saluran YouTube milik Andre Taulany. Dalam video tersebut, Sisi dan Andre membicarakan banyak hal.

WowKeren - Nama Sisi Asih belakangan ini menjadi perbincangan publik karena disangkut pautkan dengan skandal gundik petinggi Garuda. Sisi disebut-sebut jadi korban kekejaman Puteri Novitasari Ramli yang dituding selir Ari Askhara hingga harus rela dinonjobkan.

Terlepas dari itu, Sisi selama ini terlihat anggun dan kalem. Siapa sangka jika mantan peserta "Indonesian Idol" itu memiliki sisi kocak.

Baru-baru ini, Sisi diundang Andre Taulany dalam vlog saluran YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Sisi membicarakan banyak hal, termasuk pengalamannya 10 tahun menjadi pramugari.

"Sisi Asih viral banget, pasti kalian semua sudah tahu. Pokoknya 2019 akhir itu berita semuanya tentang dia," kata Andre. "Sejak kapan sih lu jadi pramugari?"

Sisi lantas mulai membicarakan profesinya sebagai pramugari. Menariknya, ia selalu menanggapi pertanyaan Andre dengan candaan dan kata-kata nyeleneh.

"Alhamdulillah sudah satu dekade yang lalu, 10 tahun. Udah bangkotan nih," kata Sisi. "Iya setelah operasi jadi pramugari, lah kok jadi nyindir"

"Bocor banget nih orang ternyata," balas Andre heran dengan karakter Sisi yang ternyata ceria dan ceplas-ceplos.

Selain bocor, Sisi juga memiliki gaya tertawa yang unik. Menurut Andre, cara tertawa Sisi mirip dengan komedian Omaswati yang ngakak tanpa jaim alias jaga imej.


Sisi lantas menceritakan salah satu kejadian yang sering ia alami. Rupanya, ia kerap dimodusi oleh penumpang genit.

"Kalau pramugari itu suka nggak sih tiba-tiba pas melayani ada yang nanya (gombalan) 'mbak punya panci nggak'. Ada nggak yang gitu?" tanya Andre.

Sisi mengaku bahwa sudah kebal mendapat gombalan dari para penumpang yang ujungnya minta nomor telepon. "Ada banget, udah biasa. Pernah ada yang nanya 'mbak ada sekuteng nggak'. Terus minta nomor telepon," ujar Sisi.

Selain itu, Sisi memberi peringatan kepada penumpang untuk jangan geer atau baper ketika dilihati oleh pramugari. Pasalnya, pramugari juga ditugasi untuk profiling, melihat penumpang tersebut mencurigakan atau tidak.

"Setiap orang yang dilihatin pramugari jangan geer ya. Soalnya itu kita lagi ngelihatin nih orang baik apa enggak. Kita dilatih buat profiling," kata Sisi.

"Oh jadi pekerjaan pramugari itu berat juga ya. Pramugari itu ditugasi untuk menilai orang ya, mencurigakan atau enggak. Harus nahan ngantuk juga," timpal Andre.

Netizen yang melihat tingkah Sisi pun dibuat kaget dan tertawa. Banyak yang tak menyangka bahwa Sisi aslinya humoris.

"Ngakaknya kak sisi lucu bnget dan senang bnget lihat kak sisi," kata netter. "Kocak banget nii ka sisi .. Ngakak ngeliat dia ketawa seceria itu wkwkwkwk," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru