Suzy Cantik Bak Bidadari Saat Ketemu Presiden Korsel di Blue House, Netizen Hujani Pujian
Selebriti

Suzy diundang untuk menghadiri upacara donasi Fruit of Love di Blue House kontribusinya untuk masyarakat lewat donasi sebesar lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar).

WowKeren - Suzy mendapat undangan untuk hadir di istana kepresidenan Korea Selatan, Blue House pada Jumat (20/12). Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut bertemu dengan Presiden Moon Jae In dan sang istri.

Undangan ini diberikan kepada Suzy atas kontribusinya untuk masyarakat lewat donasi sebesar lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar). Bintang serial "Vagabond" itu pun diundang untuk hadir di upacara donasi Fruit of Love" ini serta menjadi anggota The Community Chest of Korea's Honor Society.

Pada kesempatan tersebut, Suzy tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna putih dan sepatu hak tinggi warna senada. Rambut panjangnya yang berwarna hitam diikat dengan rapi dan seakan menambah kecantikan mantan personel miss A itu.


Suzy Cantik Bak Bidadari Saat Ketemu Presiden Korsel di Blue House, Netizen Hujani Pujian

Newsis, Yonhapnews

Kehadiran Suzy dalam upacara donasi Fruit of Love yang digelar di Blue House pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, para netizen memberikan banyak pujian untuk lawan main Lee Seung Gi itu.

"Suzy punya hato yang hangat," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti bidadari," kata netizen lainnya. "Serius... Suzy adalah bidadari dengan wajah cantik dan hati yang hangat tanpa cela. Kalau dia punya cela, pasti karena dia tidak menikah denganku," ujar yang lain.

"Dia kelihatan sangat cantik dan elegan," kata netizen. "Bidadari... Dia penyumbang besar. Hati dan wajahnya sangat cantik. Aku mengagumi dan menghormatinya," komentar yang lain. "Aku belum pernah melihat selebriti dengan wajah kecil seperti Suzy. Kecantikannya bagaikan dinding," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru