Aurel Hermansyah Tampil Berhijab, Komentar Adik Atta Halilintar Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan potret di laman Instagram-nya saat ia tampil berhijab. Lantas komentar adik Atta Halilintar, Saleha langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah membagikan sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Di mana unggahan tersebut berhasil menyita perhatian publik lantaran Aurel tampil cantik dengan balutan kerudung.

Kendati demikian, putri Anang Hermansyah tersebut menuliskan keterangan bijak untuk mengiringi foto unggahannya.“Percayalah, Allah punya skenario terbaik. Allah knows what is the best for you and when it's the best for you to have it,” tulis Aurel sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain itu, dari keterangannya tersebut kini diketahui bahwa unggahan potret Aurel berhijab itu untuk melakukan promosi sebuah produk. Namun ada satu hal lagi yang berhasil menyedot perhatian netizen dari postingan ini.


Rupanya, adik Atta Halilintar, Saleha terlihat memberikan tanggapannya di kolom komentar postingan Aurel. Menariknya lagi, Saleha tampak memberikan pujian pada Aurel karena penampilannya yang tak biasa tersebut.

Ihh ka aurelie cantik bangt pake jilbab saleha suka,” tulis Saleha di kolom komentar. Melihat ini, Aurel pun membalasnya dengan ungkapan terima kasih. “@salehahalilintar makasih sayang,” balas Aurel dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Aurel Hermansyah Tampil Berhijab, Komentar Adik Atta Halilintar Jadi Sorotan

Instagram

Lebih lanjut, tentunya komentar ini langsung ramai dengan respon dari netter lain. Mengingat belakangan ini Aurel santer dikabarkan sedang memiliki hubungan dekat dengan Atta Halilintar. Sehingga tak sedikit dari netter yang beranggapan bahwa komentar Saleha ini seakan menjadi kode bahwa keluarga Atta telah merestui hubungan mereka.

@salehahalilintar klo di halalin sm bang atta pasti pke jilbab kk aurel,” sahut seorang netter. “@aurelie.hermansyah kak aurelie,pake jilbab aja terus kak jangan buka aurat terus,pake jilbab sudah cantik banget loh,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru